THANKS FOR TODAY

Terlalu banyak ‘kejutan’ terdengar, gaungnya merasuk dari dada hingga kedalaman sanubari. Terlalu banyak ‘pengakuan’ terdengar, membuat jiwa yang gamang terpuaskan...

Entah apa yang sedang terjadi di duniaku ini sekarang, tapi sepertinya semua sedang berlari menuju masa depan meninggalkan diriku yang sedang asik dengan pemandangan saat ini.

Berlarilah teman, cari apa yang perlu kau cari dan gapailah semua itu dengan keinginan sesungguhnya. Kalau memang aku menjadi bagian indah dari hidupmu itu, maka aku akan berterimakasih, jika tidak pun tak mengapa, karena aku tetap akan mendoakan yang terbaik apapun itu yang menjadi pilihanmu.

Satu hal yang selalu aku tekankan pada kalian temantemanku, bahwa jangan pernah menyesal dengan apa yang sudah menjadi pilihan dalam hidup yang sudah kalian jalankan, jangan pernah ragu pada saat keputusan sudah dibuat. Mungkin sudah banyak pengorbanan yang terjadi hingga kalian bisa mencapai tahap ini, dan lihatlah itu sebagai salah satu dari sekian banyak pelajaran hidup yang sudah kalian capai.

Saat ini aku hanya menikmati secangkir teh hangat dan juga kentang goreng panggang yang tersaji dengan saos sambal kesukaanku, dan melihat kalian diluar lingkaran. Semuanya indah terlihat dengan jelas :)

Aku mendoakan kamu teman yang sedang berulang tahun, bersamaan dengan hari pahlawan,
Aku mendoakan kamu teman yang sedang melaksanakan lamaran perkawinan,
Aku mendoakan kamu teman yang sedang berusaha mendapatkan dambaan hati,
Aku mendoakan kamu teman yang sedang berkumpul untuk acara reuni, SUKSES!
Aku mendoakan kamu teman yang sedang merasa patah hati,
Aku mendoakan kamu teman yang sedang bahagia bersama dengan pasangan terkasih!
Dan aku berterimakasih padamu teman, yang sudah mengakui perasaan yang tak tersampaikan bertahun lalu

Semua itu terjadi dalam satu hari, luar biasa memang,
Semoga hari kalian semua juga se-LUARBIASA hariku saat ini.

...Aku bersyukur atas hari ini...

Share:

8 comments

  1. baca ini jadi sedih ..:
    Entah apa yang sedang terjadi di duniaku ini sekarang, tapi sepertinya semua sedang berlari menuju masa depan meninggalkan diriku yang sedang asik dengan pemandangan saat ini.

    hiks..hiks.. aku banget

    BalasHapus
  2. kamu mendoakan saya ?
    terima kasih...

    BalasHapus
  3. @may
    jangan sedih dong, nikmati sajah, toh kita masih asik bermain galasin ditengah hujan :)

    Mas Iman
    kembali kasih, mas :)

    BalasHapus
  4. terimakasih atas doanya. terimakasih juga atas tebaran semangat yang mewarnai diriku hari ini..

    BalasHapus
  5. @langit biru
    kasihmu kuterima dengan hati riang!
    :)

    tetap semangad sepanjang hayat yah!

    BalasHapus
  6. ma kasih doanya :)

    BalasHapus
  7. semoga hari ini cerah buat kamu. salam hangat.

    BalasHapus
  8. @Yati
    kasihmu kuterima dengan senang hati, mba :)

    @dipo
    hai Dipo :) kemana ajah? *SKSD* hahah...thanks dah mampir yah! Hangat sekali salamnya :) terasa loh sampai ke hati kekekek...

    BalasHapus