HUGS!

Orang bilang hukum tarik menarik adalah dimana kita menarik apa yang kita pikirkan.

Beberapa kebetulan itu selalu terjadi, mau tidak mau harus diakui juga. Karena saya tidak pernah mau munafik dengan segala tulisan yang saya tulis dan bisa dibaca orang lain sehingga bisa dijadikan dokumentasi diri disini.

Pada saat saya sedih, selalu saja menemukan tulisan yang bisa membangkitkan hati.
Pada saat saya gembira, selalu ada yang bisa dibagikan keceriaan,
Pada saat ego membumbung butuh pujian, selalu aja ada yang memuji…
Pada saat butuh di’omelin’ , pasti ada ajah kejadian yang memang mengingatkan diri.

Semua itu datang sesuai dengan keinginan saya.

Makanya ada orang bilang hatihati dengan apa yang Anda pikirkan dan ucapkan, karna apapun itu bisa saja jadi kenyataan.

Kadang jawabanjawaban itu ada dalam tulisan kalian. Iya, benar kalian! Temanteman yang memang mampir dan membaca kadang juga memberikan saya ‘kekuatan’ untuk lebih maju dan terus jalan ke depan tanpa menoleh lagi kebelakang.

Sering kali kita lebih mudah bicara pada orang lain, tapi susah sekali untuk mempraktekkannya pada diri sendiri. Namun, dengan adanya kalian. Semuanya jadi berbeda, saya mendapatkan kekuatan baru dan energi baru dalam menjalani hidup ini. Kalian ada penyemangat dan pendukung kasat mata yang selalu hadir dalam diam, tapi selalu merasuk sanubari yang sedang lemah. Memberikan kekuatan tak terhingga sehingga nafas baru pun tersalurkan.


Terimakasih, karena sudah menulis dan semoga bisa tetap terus menulis indah! :)

Share:

4 comments

  1. terimakasih kembali-->lah sapa elu..haha

    BalasHapus
  2. hahaha...iyah mei,
    terimakasih juga buat komentarnya :)

    BalasHapus
  3. nope nope... the thanks goes to you actually :)

    jangan lupa ucapkan terima kasih pada dirimu sendiri juga.. u deserve it... :)

    ps. sori.. inggrisnya aku pasti banyak salahnya.. ^_^

    BalasHapus
  4. @Edo
    thanks yah! :)
    sure I never forget to say thanks to myself, everyday!

    BalasHapus