SMILIES FOR YOUR BLOG

Beberapa waktu lalu, saya ingin sekali bisa punya si 'muka senyum' di blog saya ini. Tapi, susah sekali mendapatkannya. Sekarang, tanpa sengaja. Setelah jalan sana dan jalan sini, saya menemukannya! YES!

Hari ini menyenangkan sekali. Banyak hal yang membantu saya memoles 'wajah baru' ini semakin cantik.

Bagaimana caranya menambahkan si 'muka senyum' dari YM itu ke dalam blogger Anda? Berikut saya coba terjemahkan ke dalam bahasa yang lebih mudah di mengerti:

  • Pertama, Anda membutuhkan Firefox (version 2.0 or 1.5) sebagai browser. Anda bisa mengunduhnya melalui link ini:
  • Lalu Anda membutuhkan Greasemonkey
  • Kemudian silakan install my script
  • Akhirnya silakan tambahkan CSS dibawah ini, agar tidak ada kotak dalam 'muka senyum':

    img.emoticon {
    padding: 0;
    margin: 0;
    border: 0;
    }
    Sebelum tag:
    ]]>skin
Setelah semuanya selesai, dashboard Anda akan berubah seperti gambar diatas! Selamat mencoba!

Menyenangkan ada pernak pernik baru lagi menemani harihari saya! biggrin

Share:

11 comments

  1. mana? kok aku masih belum bisa melihat si muka mungil? eh smile?

    itu khusus untuk blogspot yah? ato semuanya? \:D/
    pake engine wordpress bisa gak??

    BalasHapus
  2. Ada koq, Mas!

    Sepertinya ini memang khusus buat blogspot. Di WP kan sudah ada khusus, dan otomatis. Jadi tak perlu lagi ditambahin kan? :)

    Tidak semua icon smilies YM ada, Mas. Hanya beberapa ajah. Tapi sepertinya, tidak masuk di komentar deh :D

    BalasHapus
  3. Wahh..senyum itu paling gampang dibuatnya tapi prakteknya syusahh.... slam kenal ya. tks udh mampir di kandang kucingkeren :-)

    BalasHapus
  4. Jika saya ade ada di sekitar semarang, maka ade saya rekrut jadi sekretaris redaksi. Butuh orang-orang telaten macem ade neh, hiks hiks ..

    BalasHapus
  5. @kucingkeren
    terimakasih juga atas kunjungan balasannya :) belajar senyum dong klo gitu :)

    @Mas Arief
    Huehue..boleh ajah. Brani gaji brapa? hehehe...

    BalasHapus
  6. jgn pernah mau jadi sekretarisnya arip firhanusa *black campaign mode on*

    BalasHapus
  7. bwahaha...emang napa, mbak? :D

    BalasHapus
  8. hahaha... Senja aka cewektulen nesu!!

    BalasHapus
  9. kalo pake opera gak bisa ya? huhu... btw, lam kenal ya

    BalasHapus
  10. @Ichanx
    Hmm...mungkin bisa. Tapi memang mesti iseng 'jalanjalan' mencari. Ini pun saya dapat tidak sengaja :)

    Salam hangat, untukmu, teman!

    BalasHapus
  11. @cewektulen
    dek senja sirik ih. Jeles yak? (ngakak kenceng banget MODE : ON)

    BalasHapus