MOVIE: WHAT HAPPENS IN VEGAS

LUARBIASA MENGHIBUR!

Saya tidak pernah menyangka bahwa film yang saya ingin tonton dari 2 minggu lalu, hasilnya benarbenar MENYENANGKAN! Saya sudah merajuk selama 2 minggu, ingin menonton film ini tapi selalu tidak jadi. Akhirnya tanpa rencana apapun malah bisa menonton. Saya SENANG!

Dimainkan oleh duo yang begitu luarbiasa kompak. Ashton Kutcher sebagai Jack Fuller dan Cameron Diaz sebagai Joy McNally. Benarbenar film yang menghibur hari saya.

Joy bekerja di perusahaan Bursa Efek. Selalu mencoba menjadi yang terbaik dalam pekerjaannya, demikian juga dalam menjaga hubungan dengan tunangannya. Film diawali dengan peristiwa Joy yang diputuskan oleh tunangannya di depan temanteman yang sudah dikumpulkan oleh Joy, untuk pesta kejutan ulang tahun sang tunangan. YANG TERNYATA, malah menjadi pesta kejutan luarbiasa buat Joy.

Sedangkan Jack, bekerja di sebuah pabrik pembuatan perabot rumah tangga. MUNGKIN karena dia dianggap sebagai 'bos kecil' karena pabrik itu adalah milik ayahnya, maka dia bekerja untuk bermain. Hingga sang Ayah tidak tahan lagi, dan memecatnya untuk kesekian kalinya.

Dari peristiwa yang dialami oleh kedua tokoh inilah, film dimulai!

Sebuah keputusan yang diambil karena terlalu banyak minum alkohol, mereka berangkat ke LAS VEGAS! Dan di 'Kota Dosa' inilah mereka bertemu dan saling meledek satu sama lain. Karena lagilagi terlalu banyak alkohol, terjadilah apa yang biasa orang banyak lakukan. Mereka menikah di LAS VEGAS, tanpa mereka sadari bahwa mereka sudah mengikat janji tersebut, hingga keesokan paginya!

Mau tau kelanjutan film ini setelahnya? Silakan tonton sendiri. Saya tidak pernah mau membeberkan seluruh cerita dalam film yang saya tonton. Karena memang sengaja ingin membuat penasaran, hingga temanteman mau menonton film ini dan kita bisa berdiskusi.

Tonton deh! Film ini benarbenar saya rekomendasikan buat kalian yang butuh hiburan. Drama komedi romantik yang memang akan membuat kita tertawa. Tak perlu mikir yang anehaneh pada saat menontonnya. Ditambah bonus, bisa melihat badan Cameron Diaz yang syurrrr...heheh...

Saya pribadi jelas menikmati wajah tampan Ashton di layar lebar. Terlebih lagi ada adegan dimana dia hanya mengenakan boxer ketat...NYAMMM...hmm...

Saya memberikan bintang 5 dari 5 untuk kategori hiburan dalam film ini. Jika ada yang mau bayarin saya untuk nemenin nonton lagi juga gak masalah! hehehe...

Ada yang mau nonton? :D

Share:

2 comments

  1. Masak sih bagus? Hmmm... hm... rada ga demen sama kutcher soalnya. Selama ini ga pernah bener2 nemu ashton maen film lucu.... patut dimasukan daftar film yang harus dibeli dvd bajakannya minggu ini... hahaha

    BalasHapus
  2. sayang aku tak suka menonoton film.

    BalasHapus