GENITAL MODIFICATION

Kadang terdengar aneh, kalau memang ada teman atau orang yang kita kenal, cukup dekat menjalankan operasi plastik. Hanya karena dia tidak nyaman dengan penampilan luar dia yang asli. Lalu, menjadikan operasi plastik sebagai jalan keluar. Buat beberapa orang hasilnya memang memuaskan, tapi ada juga yang tidak, atau hanya menurut saya saja yah? Entahlah!

Tapi dari beberapa Talk Show yang pernah ada di TV ngomongin masalah ini, banyak sekali yang akhirnya malah kecanduan melakukan operasi plastik. MICHAEL JACKSON, misalnya. Mungkin pada awalnya, operasi plastik ini hanya digunakan bagi mereka yang memang HARUS melakukannya karena luka bakar, kecelakaan atau halhal yang berhubungan dengan kerusakan pada organ tubuh luar.

Saya belum pernah mencari tahu lebih lanjut, mengapa perempuan-perempuan yang gak PD dengan penampilannya ikutan operasi ini dan itu. Selain harganya itu gak murah, bukannya organ yang dioperasi jadi tidak asli lagi? Aneh gak sih rasanya? Tapi, yang namanya manusia itu, memang tidak pernah puas dengan apa yang sudah ada. Selalu saja ada yang kurang dan tidak ingin disaingi oleh yang lain. Terutama yang namanya perempuan, rasa kompetisi dalam penampilan dan gaya rasanya lebih tinggi dibanding lelaki. Mungkin?

Bicara soal operasi plastik, rasanya yang satu ini masih terdengar cukup aneh dikuping. Entah bagi beberapa orang mungkin udah ada yang pernah dengar atau sudah melakukannya sendiri. Karena saya pribadi, apapun dan bagaimanapun bentuknya yang penting asli, tentu gak masalah.

Istilahnya yang sering terdengar adalah operasi selaput dara, biar dianggap perawan lagi. Alamak! Aneh memang kalau udah dioperasi terus tidak akan bersenggama lagi? Gak yakin banged deh! heuheuhe...

Dari berita ini dibilang kalau bukan hanya selaput dara saja yang dioperasi, tapi bentuknya bisa juga diubah. Bahkan kalau mau mencoba Googling dengan lama elective genioplasty disitu juga bisa dicari beritanya. Banyak pasien dibeberapa negara besar seperti Inggris dan Amerika, yang sudah mencobanya. Kebanyakan nonton film dewasa yang memperlihatkan bentuk vagina si aktris juga mungkin bisa menjadikan perempuan berpikir bahwa hal itu bisa membuat pasangan kembali bergairah. Padahal yang namanya lelaki mah, kalau dah ereksi yah ereksi saja, tak bergantung pada bentuk yang seperti apa and I don't think they care tho, what it looks like as long as they can penetrate and come inside of it. Bwahahahha...

Untungnya, ehmm...entah untung atau gak. Negara tercinta ini banyak memiliki ramuan untuk halhal semacam ini. Jadi vagina bisa tetap ketat seperti waktu perawan. Cuma memang kalau soal bentuk yang bagus gak mungkin lagi sebagus yang sebelumnya. Buat yang nanya ramuan dari mana? Kalau gak salah ada semacam jamu dari Madura. Entah apa namanya. Bisa ditanyakan kalau memang punya teman orang Madura, atau tanya tukang sate setempat ajah. Hahahhahaha....

Pada dasarnya I hate herb. Gak suka minum jamujamuan, kecuali bentuknya pil atau beras kencur sekalian. Hahahah...

Ada yang mau mencoba?
Nanti kalau sukses kabari yah? :D

Hmm...menjadi perawan kembali? hahahah...
Aneh-aneh ajah emang perempuan itu.
RIBET!

Sumber-sumber:

Conectique, Wikipedia, Yahoo News

Share:

5 comments

  1. setujuuuu...ngapain aneh2 mei..
    masi byk jalan menuju orgasm..
    hiihiihiiii...perbanyak ajahh gaya2..
    bener bgt..abis operasi emang ga dipake lagi gitu??..trus kalo dipake lg, emang mo operasi trus gitu..kweekk..kweekk..kweekk..

    tapi ga bisa salahin perempuan jg lahhh..itu terjadi karena keserakahan laki2 jg..

    jd intinya..
    jangan serakah..
    hihiihiii..

    luv u sis..
    mmmuahhhhhh..

    _olla_

    BalasHapus
  2. huehueheu...setubuh! Eh maksudna, you know lah :D hueheuhue...

    tapi gak bisa nyalahin lelaki sepenuhnya juga, la :)
    kadang emang cwnya juga gatelan minta digaruk luar dalem...

    bwahahahah...
    love u, dear!

    BalasHapus
  3. Variasi lebih sedap daripada operasi, hahaha ...!!

    BalasHapus
  4. Hmmm... Pasti repot kalo jadinya tiap abis "dipake" harus dioperasi biar rapet lagi huehehhehe....

    BalasHapus
  5. rahasianya mamiku yg diturunin ke anak2nya nih mbak, minum seduhan air sirih, empu kunir, ma asem jawa. kl suka manis tambah gula aren ato gula batu. di blender jadi satu trus di masak dibikin kentel. di minum deh. katanya jd keset (tau deh bener pa gak). tp yg jelas selama masih singgle sih jd lebih enak aja pa lagi kl dapet.

    BalasHapus