MATCHMAKING, ANYONE?

Sudah beberapa kali sepertinya saya mendapatkan ‘kerjaan’ untuk menjodohkan orang. Beberapa kali memang ada yang berhasil, bahkan ada satu yang sukses sampai menikah, sampai sekarang.

Diawali dengan berita duka dari seorang adik kelas waktu kuliah, yang ayahnya telah berpulang sore tadi *semoga arwahnya tenang dan keluarga yang ditinggalkan pasrah*. Roda kehidupan akan kembali berputar bagi jiwanya yang sudah bersih.

Pembicaraan sore ini berlanjut menjadi sebuah curhat colongan yang sukses dari si pembawa berita. Dia pernah hampir menikah dua tahun lalu, sehingga sekarang masih mencari. Saya ‘merasa’ dia masih cukup trauma dengan peristiwa pengkhianatan yang dilakukan oleh sang mantan, yang sekarang sudah beristri.

Kadang kala, pada saat kita berlari menuju masa depan, tapi pikiran dan hati kita masih tertinggal di masa lalu, maka masa depan akan samarsamar tergapai. Sehingga, apapun yang sudah ada didepan mata, kadang jadinya tertutup kabut masa lalu hingga tak terlihat oleh mata kita.

Mungkin, saatnya berdamai dengan masa lalu.

Bintangnya Aries, ingin seorang pria baikbaik yang siap menikah, secepatnya. Punya pekerjaan yang layak, dan dari keluarga baikbaik, etnis tidak berpengaruh, tapi yang penting adalah beragama Islam. Seorang anak tunggal dari keluarga Jawa. Lulusan S2, UI

Saya sedang dalam proses menjodohkannya dengan salah satu blogger favorit saya. Semoga semuanya bisa lancar saja, hanya masih ada satu kendalanya, sepertinya blogger favorit saya itu belum tentu mau bisa langsung diajak menikah yah? Akh, bodo amad deh! Yang penting kenalin dulu ajah deh, sisanya terserah mereka deh! Hihihi…

Hal yang biasa saya lakukan pada saat menjodohkan orangorang adalah seperti itu, saya hanya mengenalkan. Jika nanti terjadi halhal yang diinginkan atau tidak pada saat mereka menjalaninya sudah bukan urusan saya lagi. Bener kan?

Sempat terbersit juga untuk menjodohkan dengan si BaikHati, tapi sepertinya saya masih cukup egois untuk belum merelakan dia pergi dari hidup saya yang sedang penuh dengan cinta. Dengan adanya dia, kembali saya diingatkan untuk membagikan cinta yang tak pernah habis terkuras dari dalam diri mungil ini. Kembali saya diingatkan untuk selalu sabar dalam menghadapi sosok yang bernama lelaki. Kembali saya tersenyum, kala melihat sifat kekanakan muncul dalam dirinya, demikian juga dengan keintiman yang berbeda dari yang lain pada saat kami bercengkrama. Dengan segala kemalasan dan hobi tidur yang luar biasa, saya tetap mencintainya…

Sekarang, saya bisa membayangkan masa depan saya bersamanya dan saya tau saat ini, bahwa saya menginginkan dia dalam hidup saya. Jatuh cinta sama seorang Aries itu, mendebarkan loh! Penuh dengan petualangan, coba saja! SERU!

Coba saja mampir ke sini dan nikmati petualangan mendebarkan juga kisah yang kadang membawa suasana magis si penulis didalamnya :)




PS: mwahh..mwaah! mencintaimu…*blush*

Share:

0 comments