ANOTHER YEAR & ANOTHER LIFE

Jalinan huruf ini tidak mudah bagi saya untuk merangkaikannya, karena saatsaat sekarang ini, sudah tidak ada kata lagi yang dapat mengungkapkan betapa aku merasa beruntung memiliki sahabat seperti dirinya.

Sebenarnya saya merindukan bisa bercengkrama atau bicara tanpa ada rasa ‘canggung’, tapi entah kenapa kadang jika ada waktu untuk ngobrol berdua pun, rasanya saya seperti menghadapi orang lain. Semoga ini cuma perasaan saya saja, yang memang merindukan sosoknya.

Dulu saya pernah ‘ribut’ dengannya, hanya karena perbedaan cara pandang terhadap situasi. Sejak saat itu rasanya semua terasa beda. Ada rasa segan untuk bicara dan curhat, entah mengapa.

Semoga rasa canggung ini tidak akan berlangsung lama.

Ulang tahun yang biasanya dirayakan untuk merenung, sepertinya tidak mungkin untuk tahun ini yah, Rex? Karena hari itu adalah hari pernikahan Zaki dan Meida, jadi anggap saja satu kost kamu traktir hiburan dan makanan gratis! Heheheh...

Saya senang bisa ikut berada ditengah keramaian dan sukacita hari ini.

Semoga umur yang bertambah menjadikanmu lebih bertanggungjawab pada hidupmu. Semoga keinginan untuk cepat lulus juga ada dalam rencana tahun ini. Aku bahagia bisa melihat warna warni dalam hidupmu kali ini. Aku berharap kamu dan kucrut bisa bahagia, selalu!

Happy birthday, my dearest buddy!
Love you, forever and always…
No matter what! :)

Buat Zaki & Meida, Selamat menempuh hidup baru!
Have a wonderful and happy life!

Share:

2 comments

  1. hey sapa yang menghilang?? nggak kok.. bukannya situ yang ngilang mulu?

    BalasHapus
  2. sayah punya temen sekardus juga. namanya momon.
    tapi.. ultahnya tanggal berapa ya.. :(

    BalasHapus