LET'S CELEBRATE!

Sebagian atau banyak dari kita, PASTI menerima surat elektronik yang disertai dengan gambar disamping. Gambar tersebut dibagikan agar kita dapat ikut berpartisipasi dalam hari HENING SEDUNIA yang jatuh tepat pada hari JUM'AT AGUNG.

Memang hari itu temanteman yang memeluk agama Katolik akan melakukan 'tapa' yang terakhir, untuk berpantang dan berpuasa juga upacara jalan salib. Karena pada pukul 15.00 jelang sore, Yesus akan wafat.

Semoga sebagian orang ingat hari itu walau sedang berlibur, semoga kita juga dapat sesekali mawas diri dan ikut memperhatikan dan mencintai dunia yang sering sekali kita caci maki. MUNGKIN sekarang saatnya, kita tunjukkan bahwa kita juga peduli sama dunia, dengan ikut berpartisipasi untuk hening sejenak.

Buat yang akan ke Mesjid merayakan ulang tahun Nabi Muhammad, sampai kan salam saya padaNya yah?! :)


Selamat berlibur panjang!
Semoga liburannya menyenangkan, penuh cinta dan berkat...
Yang sempet pulang kampung, jangan lupa oleholeh* yah!

*Oleholeh itu bisa berupa apa ajah loh! Bukan harus suatu benda yang dibawa dari daerah tersebut, melainkan sebuah cerita indah, juga merupakan oleholeh pulang yang istimewa!

= SELAMAT PASKAH!! =

Semoga berkat pengorbananNya di kayu salib, dapat membuat kita kembali menyadari bahwa salib yang kita pikul masih belum ada apaapanya dibandingkan dengan salib yang dipikulNya hingga ke Golgota.

Terimakasih Tuhan atas segala kasihMu, bagi kami semua!
Saya sunggu bersyukur atas segala kasih yang tercurah dalam hidup saya hingga, detik ini.

Terimakasih atas udara yang terhirup sepanjang umur,
Terimakasih atas kesadaran yang penuh akan karuniaMu,



Puji Syukur atas hari yang indah!

Share:

1 comments