LOVE EVERYTHING AND EVERYTHING WILL LOVE YOU!

Cinta itu…
tidak hanya mendengarkan, namun akan senantiasa bergetar,
tidak juga buta, karena senantiasa melihat dan merasa,
tidak akan menyiksa, tapi senantiasa menguji,
juga tidak memaksa, tapi senantiasa berusaha,
tidak hanya cantik, namun senantiasa menarik,
tidak datang dengan katakata, tapi senantiasa menghampiri dengan hati,
tak terucap dengan kata, namun senantiasa hadir dengan sinar mata,
tidak hanya berjanji, namun senantiasa mencoba memenangi,
mungkin tidak lagi suci, namun senantiasa tulus,
tidak hadir hanya karena permintaan, namun hadir karena ketentuan ,
tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan, namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan
.


[Disadur dari sebuah tulisan di email]

Semakin sering membaca email yang penuh dengan semangat dan cinta kasih tulus yang dituliskan penulis. Setiap hari semakin terasa penuh dengan cinta dan semangat. Perubahan yang memang seharusnya dimulai dari diri sendiri juga semakin terasa di beri hembusan semangat hingga merasuk dalam hati.

Menjadikan harihari saya terasa seperti melayang di udara.

Berusaha untuk menyadari kesalahan masa lalu dan memaafkan diri sendiri atas kesalahan tersebut merupakan salah satu dari perubahan yang mampu membahagiakan diri sendiri, karena dengan membahagiakan diri SEMUA aspek dalam kehidupan akan BERUBAH TOTAL.

Saya sering kali menulis tentang hal ini, semua dimulai dari diri sendiri dan sekitar akan mengikuti perubahan kita. Semoga saya tidak akan pernah lupa disetiap menuliskan hal ini, karena saya sendiri juga sedang dalam proses menuju perubahan yang sangat saya inginkan.

Membahagiakan diri dan juga orang lain dengan tulus tanpa gerutu dan cemberut, tapi penuh dengan sukacita dan cinta, juga senyum tulus terkembang...

Seiring dengan saya menuliskan ini, perasaan membuncah dari dalam hati dan senyum pun merekah! Rasanya begitu menyenangkan!

Hujan yang semakin besar juga membuat senyum dibibir, karena saya bergembira mendengar suara hujan turun yang semakin besar, saya bersyukur karena limpahan air dari langit. Saya percaya bahwa tidak akan telat sampai kantor hanya karena hujan yang menemani sepanjang jalan. :)

Mulailah harimu dengan penuh syukur dan terimakasih, demikian juga tutup harimu dengan ucapan syukur dan terimakasih, maka akan semakin penuh kelimpahan hidupmu!

PERCAYA DEH!

Karena saya sudah membuktikannya! ;)
Terimakasih sudah membaca dan mengucap syukur, terlebih lagi karena sudah menjadi bagian dari harihari saya!

YEAH!

Love you, ALL!

Share:

0 comments