CONFUSE, BUT I GOT YOU!

Benar sekali, beberapa waktu belakangan ini saya merasa tidak lagi terlalu produktif menulis. Semua karena awal tahun yang cukup ramai dengan pekerjaan yang menyita waktu saya untuk selalu keluar kantor di saat ‘mojo’ untuk menulis datang sore hari menjelang pulang kantor atau malah sesudah kantor sepi.

Merindukan bisa menulis aktif lagi. Hiks.

Mungkin sekarang saatnya untuk ‘meminta’ pada ‘kekuatan alam pikiran’ untuk ‘menarik’ apa yang namanya notebook atau laptop. Sehingga jika ‘mojo’ tersebut datang tak terduga bisa langsung disalurkan dengan baik.

Banyak hal yang bisa diceritakan, tapi biasanya kalau sudah lewat waktunya. Saya sudah malas lagi untuk menceritakan kejadian seru yang dialami, kecuali memang ada waktu yang pas untuk menceritakan kembali.

Salah satunya cerita soal film yang ini! Hehehe…



Film JUMPER salah satu dari film yang patut ditonton. Agar kita bisa bermimpi dan kembali berharap bisa melakukan hal yang dilakukan oleh si ganteng Hayden itu. Dalam waktu sehari bisa keliling dunia berkalikali sesukanya. Bisa makan siang di Italy, trus sarapan di Mesir dan tidur di London. Pokoknya bikin ngiri deh! Karena sutradara yang bikin ini sama dengan yang buat Bourne, pastinya dari segi action itu keren! Tapi kalau dari segi cerita biasa ajah, namun film ini benarbenar cukup menghibur banged!

Kalau ada yang blum nonton, selamat mengantri. Disarankan untuk tidak nonton di akhir minggu, karena luar biasa ngantri deh!

Trus ada lagi satu film yang recommended. CJ7. Film si konyol Stephen Chow, tapi benarbenar luarbiasa mengocok perut. Kalau memang lagi tidak mood melakukan aktifitas apapun, tontonlah film ini, karena bisa mengubah mood jelek jadi bagus kembali!

Terlebih lagi dengan adanya si Ibu Guru yang cantik, bikin lelaki satu bioskop menahan napas setiap kali perempuan ini nongol di layar besar. Benar-benar cantik! :D

Jadi semoga minggu ini sudah bisa menentukan ingin menonton film apa, karena hari ini sepertinya adalah awal dari minggu yang luarbiasa!


Thanks for always being around, guys! :)

Share:

3 comments

  1. thx infonya. aku enggan sebelumnya nonton film ini, blmtau ceritanya hehe

    BalasHapus
  2. PS: I Love You
    nonton ini aja deh...

    alurnya suka bgt. jarak antara kesedihan dan bahagia tipis. sedetik itu tertawa, sedetik kemudian sedih. Mantab!!

    katanya mau nobar??

    BalasHapus
  3. @blue
    gimana mo nobar?
    jam dan waktu ajah gak pernah bisa tepat, macam matahari dan bulan...

    kecuali pas gerhana baru bisa deh!
    nanti klo pas mo gerhana, kabarin deh. Mungkin itu saat yang tepat buat matahari dan bulan bertemu :D

    hehehe...

    BalasHapus