MOVIE: 21

Sejak ada cuplikan film ini, saya sudah memasukkannya dalam agenda menonton, jika filmnya keluar nanti. Ternyata DVD bajakan keluar lebih dahulu. Dengan teks Inggris dan Indonesia yang seadanya, saya membeli juga keping itu. rolleyes

Namanya juga penasaran dan sudah kehabisan film bagus, maka saya berusaha mencerna semua percakapan dengan mengandalkan pendengaran saya, terhadap percakapan mereka. Lumayan buat melatih kuping mendengarkan bule ngomong. Hehehe...biggrin

Ternyata oh ternyata, DVD-nya macet! Pas disaat genting, pula. Aarrgghhh...mengesalkan! Tapi, saya tidak mampu berbuat apaapa lagi. Selain menunggu tanggal 4 Juni nanti, semoga. Jika tidak berarti bisa sampai tanggal 6. Karena dalam jadwal keluar tidak ada negara Indonesia, hanya beberapa negara Asia yang tercantum didalamnya.

Sebuah film yang di adaptasi dari sebuah novel laris berjudul BRINGING DOWN THE HOUSE. Menceritakan tentang 6 orang dari M.I.T yang mendapatkan cara untuk mengalahkan sistem permainan judi blackjack di Las Vegas. Jim Sturges, saya melihatnya pertama kali dalam film musikal ACROSS THE UNIVERSE. Si ganteng yang menjadi peran utama dalam film yang diadaptasi dari kehidupan sebenarnya seorang JEFF MA. Yang ternyata juga menjadi cameo dalam film ini, sebagai Jeffrey, salah satu dealer di meja blackjack.

Film ini benarbenar mempesona, saya suka 'film pintar' selain bisa belajar dengan menonton, juga bisa mendapatkan trik. Jika memang menginginkan untuk dipraktekkan. Tapi, otak benarbenar harus bisa menghitung dengan cepat seperti layaknya kalkulator. Ada yang mau mencoba? biggrin

Jika ada yang tertarik untuk menonton bareng, saya sudah meminta jadwal tayang film ini. Pada saat film ini keluar untuk yang pertama kali, maka saya akan diberitahukan lewat surat elektronik.

mrgreen Ada yang tertarik? Heheh...
Saya ingin segera menonton film ini, secepatnya! biggrin


Yesterday is history and tomorrow is a mystery.
You got to make it do what it do in the moment, baby!
- Philosophical Gambler - 21

Share:

5 comments

  1. mana DVD-nya..? coba di puter di kamarku.. mungkin bisa lebih cemerlang mbak..

    BalasHapus
  2. mudah2an pas diputer, sy dah bisa keluar bawa vaya... :)

    BalasHapus
  3. @Jongki
    Bilang ajah mau minjem :p
    susah amad...!

    @zee
    semoga deh! filmnya seru loh! :)

    BalasHapus
  4. hihihi... emang hebat deh para pembajak.. lebih duluan mereka bergeraknya..

    BalasHapus
  5. @ridu
    heheh...namanya juga pembajak :D
    makasih dah mampir! :)

    BalasHapus