CONFUSING ME

Dalam segala kekalutan dan kebingungan ini. Saya berusaha untuk tetap tenang. Badai dalam kepala dan hati tidak dapat berhenti begitu saja tanpa ada solusi apapun. Dan sampai sekarang memang masih belum ada jalan keluarnya, karena hal ini adalah masalah semua orang.

Untuk menghindari segala pikiran tidak jelas yang ada di kepala, saya berusaha untuk menghindarkan pikiran aneh menjadi sesuatu yang berarti. Merangkai asesoris. Setiap malam saya pastikan untuk bisa membuat desain baru. Saya merasa semangat lagi, setelah dua produk pesanan kemarin sudah membuahkan hasil. YES!

Ada lagi yang mau memesan dengan serius? Hehehe…

Ditunggu pesanannya yah! biggrin

Untuk sementara fotonya masih belum bisa diperlihatkan, karena batere kamera habis. Jadi masih belum bisa di dokumentasikan.

Entah mengapa belakangan ini niat menulis lagi tidak ada. Biasanya jika sudah malas menulis seperti ini, saya akan mencoba mencari film untuk diceritakan. Namun, sekarang menceritakan film KUNGFU PANDA pun saya malas.

Gairah yang biasanya meletup masih terkungkung. Tak tahu kapan dapat menyeruak keluar seperti biasanya. Karena segala pikiran sudah habis terkuras memikirkan desain terbaru.

PS: Hai kamu! Yang terbiasa bangkitkan gairahku, bisa bantu? biggrin

Share:

8 comments

  1. aku sakit!!
    Bah.. menyebalkan sekali

    BalasHapus
  2. waks! Bisa sakit juga kau, Bang!
    Makanya jangan kebanyakan main bola-bola cinta :D

    cepet sembuh yahhh :)

    BalasHapus
  3. Hmm, "PS"-nya bicara tentang gairah ...

    BalasHapus
  4. heheh...memang..
    lagi kehilangan gairah :)

    BalasHapus
  5. Hai!! Ini aku... sini kubangkitkan gairahmu!!

    bwahahaha...

    *kaboooooorr*

    BalasHapus
  6. hei...ada apa? kok lesu gitu?

    tapi sama sih, bulan ini gw baru posting 3 biji...gleg!

    BalasHapus
  7. ohhh.. sudah ada sopir bemo sekarang..
    itu yang di PS yah..
    salam kenal sopir..

    BalasHapus
  8. @Pak Supir,
    hai hai, jangan gitu akh! Ada yang cemburu! :)

    @Yati,
    Memang sedang mellow, tapi sudah tidak lagi koq...
    Terimakasih Mba, kau mampir juga disini :)

    @Jongki,
    Jangan cemburu, sayangku :)
    sudah sembuhkah dirimu?
    *halah...*

    BalasHapus