MY FIRST LOVE


Hatiku meranggas selayaknya daun berguguran. Jiwaku rapuh bagaikan tulang keropos...
Kenyataan yang tak dapat diterima akal sehat, sekalipun. Rasanya bagaikan ribuan semut api menggerogoti hatiku.

Ikatan diantara kita terurai. Bagaikan debudebu beterbangan tertiup angin dan takkan kembali. Aku meretas. Kembali dalam keheningan jiwa yang rapuh...

Pria, kau adalah air dalam dahagaku. Dian dalam malam dinginku.
Haruskah aku kembali haus dan membeku tanpamu?

Pelukan sehangat mentari pagi yang selalu menanti di penghujung senja. Akankah masih untukku? Masih mampukah aku berharap bahwa semua ini hanya mimpi?

Jika ini adalah mimpi, tolong bangunkan aku. Karena ini adalah mimpi terburuk yang pernah aku alami.

Cepat bangunkan aku, Pria!

Namun guliran permata bening tidak pernah berbohong. Perasaan selalu bicara melalui setiap tetesnya. Senyum tak mampu samarkan derasnya hujan dimataku.

Aku tak mampu membendungnya. Maafkan aku, Pria. Saat ini aku masih mengharapkanmu datang, mengetuk jendela hatiku.

Once in awhile
Your are in my dreams
I can feel the warmth of your embrace
And I pray that it will all come back to me
If only you knew every moment in time
Nothing goes on in my heart
Just like your memories
And how I want here to be with you
Once more

You will always be inside my heart
And you should know
How I wish I could have never let you go
Come into my life again
Please don't say no
Now and forever you are still the one
In my heart
So true, I believe I could never find
Somebody like you
My first love

Utada Hikaru - First Love

Share:

7 comments

  1. Ada apa wanita...???

    BalasHapus
  2. apa apa ada.
    ada apa apa!
    ada apa ada?

    BalasHapus
  3. sini aku aliri dengan seberkas lilin

    katanya mau dateng.. huh..

    BalasHapus
  4. dan kalau memang harus bergulir maka gulirkan saja...

    BalasHapus
  5. udahlah dek, kita semua sayang adek :)

    BalasHapus
  6. terimakasih, Mas! :)
    sayang semuanya juga...

    terimakasih semuanya...

    BalasHapus