THIS ONE FOR YOU, LOV!

My life is PERFECT, because I have YOU!
= Ten2Five =

Pernahkah kamu merasakan euphoria karena harapanmu terwujud?

Saya sedang merasakannya, sebuah ‘hadiah’ akhir dan awal tahun yang tak pernah diduga. Mungkin ini yang dibilang sama orangorang pada saat saya bertanya pada mereka bagaimana tau rasanya jatuh cinta sama soulmate masingmasing, dan jawaban yang saya dapatkan ‘it just happens, Mei. You’ll never know when and how’

Tulisan ini mengawali awal tahun yang akan menjadi luarbiasa, dan semoga akan senantiasa seperti ini.

Saya selalu mengalami yang namanya sakit hati karena cinta, tapi merasakan bahagia hingga merasakan sakit cinta, baru kali ini. :D

Sosok sederhana yang sebenarnya selalu menjadi figuran dalam kehidupan saya, jika dalam adegan film sosok figuran masuk dalam kategori penting dan tidak penting, sampai akhirnya menjadi peran penting, merupakan sebuah karir yang cukup bagus.

Tapi figuran yang menjadi pemeran utama dalam hidup saya kali ini, beda rasanya. Dia tidak ngotot dalam memerankan perannya memasuki hati dan hidup saya. Dia begitu santai, tapi diamdiam sudah membius saya dengan segala hal yang JUSTRU tidak dia lakukan. Dia hanya mengikuti arus angin dan air yang membawanya dengan santai kepada saya. Tindakan santainya menghadapi segala riuh rendah dan cerewetnya saya, meluluhkan.

Hingga saya terpaksa mengakui, bahwa saya luluh dengan segala kebaikannya, menghadapi saya. Si BaikHati, begitu saya menamainya. *Hey, Lov!*

Bersama dengannya memang berbeda. Entah kenapa, susah diceritakan dengan kata. Yang jelas semuanya terasa dalam hati yang berdesir dan bergaung memantul dengan rasa yang sama. Seirama dengan nyanyian hati yang begitu indah terdengar oleh mereka yang melihat kali ini.

Terimakasih buat temanteman yang ikut berbahagia bersama dengan kami! Semoga suatu saat kalian yang sedang mencari rasa ini, dapat juga merasakannya. Seperti saya yang tidak pernah menyangka akan ada saatnya dalam satu tarikan napas di kehidupan ini dapat juga menghirup rasa yang luarbiasa tak terkatakan dan juga tertuliskan. Kata' sayang 'yang terucap rasanya masih kurang banyak dan juga tidak ada lagi padanan kata yang bisa menyamai rasa yang terasa.

Gombal yah? :D 

Tapi, seperti yang pernah terbaca, kalimat yang satu ini mungkin lebih  cocok untuk menggambarkan apa yang saya rasakan, saat ini

...I love you more than love...
Thanks for choosing me from all the rest

Share:

2 comments

  1. ho..ho.. great!!!

    akhirnya.. akhirnya.

    Btw, oke. kapan kita bisa nongkrong bareng. di sarinah ajah yah... kalo bete kan bisa langsung meluncur ke theater.

    BalasHapus
  2. idiiih kakak pacaran!!!
    met hepi2 kaaaaak

    BalasHapus