IF YOU DON'T TRUST YOURSELF, TRUST YOUR HEART


Isi kepala dan hati saya belakangan ini sering ‘menyuruh’ saya terus menulis. Entah kenapa. Padahal terkadang tidak tau apa yang harus ditulis. Bukannya kehabisan topic, tapi tidak tau bagaimana memulai sebuah tulisan yang enak dibaca, tidak terlalu berat tapi bisa menyentuh dan membuat pembaca sedikit berpikir.

Semacam edukasi jiwa lewat tulisan. Nah loh? Tulisan aneh apalagi yah?

Pada saat saya menuliskan ini juga saya tidak tau arahnya akan kemana, tapi jari jemari saya tidak dapat berhenti untuk menulis, entah akan jadinya seperti apa bentuk tulisannya, saya pun tidak berani untuk mengakuinya…

Ada yang bilang kalau tulisan saya soal cinta melulu ini berat. Karena menurut teman saya itu, segala hal yang berhubungan dengan cinta bikin pusing. Di awal ngobrol sama dia, sudah saya ingatkan jika bicara dengan saya dan mulai terasa aneh. Dia bilang tidak apa. Malah nantangin pake bilang, TRY ME. Setelah beberapa lama dia komentarnya pusing, trus suruh baca tulisan, dia bilang tambah pusing. Saya toh, sudah ingatkan diawal. Hahahahha… Nikmatin aje deh, kepusingannya! :D

Padahal saya menulis soal cinta dan hidup ini dianggap isapan jempol bagi sebagian orang yang menulis halhal ‘serius’ loh! Tidak mutu katanya, atau bodoh banged, gak ada otaknya…hehehe…

Tapi entah kenapa sekarang, halhal seperti itu gak bikin saya ngerasa kesel lagi atau apa dengernya, seperti yang saya pernah bilang juga sama Adit, pada saat dia menanyakan saya tentang gaya menulis macam apa yang perlu dia tulis diblognya. Saya hanya menjawab, itu blog punya loe, terserah loe mo nulis keq apa disitu. Klo orang mo komentar kayak apa juga terserah mereka, yang jelas jangan menulis karena apa yang dikatakan oleh orang.

FREE YOURSELF!

Jangan tergantung sama apa yang dikatakan oleh orang tentangmu, tapi dengarkanlah dirimu sendiri dan pada saat tidak percaya sama diri sendiri, percayalah sama HATIMU. Karena hatimu tidak akan pernah mengkhianati, dirimu mungkin bisa.

Saya percaya itu, percayakah kamu?

:)


Gambar diambil dari sini

Share:

0 comments