SOME RECOMMENDED SHOWS

Hampir sebagian besar pecinta TV serial menunggu lanjutan dari serial ini, dan seperti biasa sudah setiap episode yang diluncurkan banyak yang tidak sabar menunggu. Entah membeli keping DVD bajakan yang sudah bagus, atau juga download melalui berbagai portal di internet. Sedangkan bagi mereka yang berlangganan TV kabel bisa langsung menikmati tontonan serunya langsung. Bagi yang belum menonton dari awal, serial ini adalah salah satu dari sekian banyak serial TV yang saya anjurkan untuk ditonton. Seperti judulnya, memang bercerita tentang 'pahlawan' tapi tidak seperti yang ada dalam bayangan pada umumnya. Masingmasing karakter, memiliki kekuatan khusus. Jika pernah atau menyukai film X-MEN, yang diangkat dari sebuah cerita komik, maka serial ini mirip seperti film tersebut.

Saya sebagai salah seorang penikmat tontonan seru, masih menjadi bagian dari salah satu orang yang membeli keping DVD bajakan. *ini salah, jangan ditiru yah!* Tapi, saya HARUS bisa membeli versi aslinya dari serial ini. Saya ingin sekali memiliki box set season 1 yang sudah lengkap. Tapi, untuk sementara masih belum terasa penting, jika ada uang lebih, atau ada yang berbaik hati membelikan, saya terima dengan senang hati loh!

Hohohoho...daftar hadiah Natal dimulai. :D

Serial lain yang menjadi favorit adalah si ganteng Michael Scofield yang berbaik hati masuk penjara demi membebaskan kakak tercintanya, tapi dari situlah semua cerita ini berawal. Sebuah cerita tentang cinta, persaudaraan, pertemanan juga pengkhiatan.

Yang jelas sebagian besar temanteman laki yang di kasih tau tentang serial ini, mereka jadi 'nyandu' nonton. Karena memang ada beberapa trik MacGyver didalam cerita ini. Masih ingat dengan serial yang terkenal di tahun 80'an itu? Seperti halnya HEROES, serial ini juga sudah memasuki episode baru yang bikin 'gantung' selalu dan bikin penasaran, seperti biasanya film serial dan kami penikmat DVD bajakan hanya bisa menunggu sampai DVD berikutnya keluar. But, hey! That's what the fun about it, aight? :)

Setelah membahas tentang serial TV, maka sekarang saya akan sedikit berbagi tentang beberapa film yang selama liburan sempat tertonton. Ada yang bagus dan ada yang biasa ajah, bahkan ada yang jelek juga. Jadi saya akan membagi beberapa yang MENURUT saya, layak untuk dibagi dan ditonton.

Sudah lama tidak pernah menonton film Asia. Karena kadang kalau ceritanya konyol pasti sedih. Tidak ada drama yang biasa saja. Tapi entah kenapa film ini begitu menyentuh saya, dan saya sudah mengulang nonton sampai 4 kali. Karena menemani beberapa orang nonton, jadi ikutan nonton lagi. Heheheh...dasyat kan? Salah satu dari soundtrack film ini menjadi lagu background blog ini loh! Lagulagu instrumentalnya enak sekali didengar oleh telinga. Jika ada yang berminat, kasih tau yah! Atau silakan mencari sendiri di dunia maya ini, sudah banyak bertebaran koq.

Ide cerita, skenario dan juga sutradaranya adalah si pemainnya juga, Jay Chow. Seorang ABG canggih dari Asia yang luar biasa berbakat.

Kalau kita punya lagu yang cerita tentang kisah kasih disekolah, juga tentang cerita cinta di SMA, maka cerita ini juga tentang hal tersebut. Hanya terdapat trik di akhir ceritanya. Tidak akan saya ceritakan kenapa. Tapi yang jelas ini adalah salah satu dari film drama yang layak untuk ditonton.

Layaknya film yang selalu muncul di festival, dan menang award, BIASANYA bagi 'penonton pop*' gak akan menyukai filmfilm yang agak 'berseni'. Karena kebanyakan gak akan ngerti jalan ceritanya, atau akan terlihat seperti film yang aneh.
Tapi, saya harap film ini tidak akan membuat penontonnya merasa seperti itu, setidaknya bagi saya film ini cukup bagus. Walaupun memang perlu diakui AGAK ANEH. Tapi, itulah seni-nya menonton film festival.

Film ini bercerita tentang seorang ABG yang jadi insomia karena patah hati. Tetapi justru karena patah hati itu dia mendapatkan impiannya. Penasaran? Tonton ajah filmnya. Sedikit info, film ini adalah film Inggris. Jadi kalau mau mencari DVD bajakan, PASTIKAN kalau teks-nya sudah bagus, atau paling gak teks Indonesia-nya tidak bercampur dengan bahasa Melayu-Malay.

Serial TV sudah, DVD juga sudah. Sekarang kita ke layar lebar, alias bioskop. Kesampaian juga nonton film ini, dan tidak mengecewakan banget seperti yang dikira orang koq. Yang jelas, saya menikmati adegan berantem penuh darah yang disuguhkan dalam film ini. KEREN! Hanya satu kata itu saja yang saya ceritakan. Bagi penonton yang sudah mengikuti trilogi-nya, akan mengerti jalan ceritanya. Tapi, bagi yang belum menonton dari awal, lebih baik coba tonton dari awal, biar lebih seru dan tidak bertanya kenapa tibatiba Milla Jovovich ini bisa menjadi ALICE?
Dalam film kali ini Alice mesti menghadapi kawanan zombie yang terkena oleh virus yang hanya dapat di obati dengan darah darinya. Tapi, perempuan ini memang sexy deh!

And that's a WRAP!!


Selamat menonton, dan ceritacerita yah!
Selamat bekerja kembali, semoga liburan kemaren menyenangkan!


:)


* Penonton yang hanya menonton filmfilm standart yang dikeluarkan oleh Hollywood, atau drama percintaan yang berakhir bahagia alias happy ending.

Share:

2 comments

  1. Hehe, rapi dan lengkap sekali review-nya... Ck ck ck... Mewakili selera dari berbagai genre; yang mendayu-dayu yang berdarah-darah, dari yang membuat penasaran sampai yang memancing gairah... (Gairah berburu DVD bajakan, maksudnya...)
    Dan yang ini agak mengejutkan: Yang jelas, saya menikmati adegan berantem penuh darah yang disuguhkan dalam film ini... . Untuk ukuran seorang Mei, gitu loh... :))

    BalasHapus
  2. wahh...si tamu setia sudah datang :) Selamat datang kembali, Bang!
    Sepertinya oleholeh mudiknya blum sampai ke rumah saya deh? :D

    Terimakasih yah dah mampir lagi, gak ada abang sepi loh!

    Heheh...saya penikmat tontonan seru koq, yang brantem2 gitu heheh...
    jadi jangan kaget yah!

    BalasHapus