ZILLION THANKS

Pada saat saya mulai menuliskan saya sudah tau, bahwa entah dibagian mana dari tulisan nanti, akan membuat saya terharu.

Terharu akan segala kebaikan dan kemanjaan yang tercurah dari temanteman baru yang LUARBIASA. Saya tidak dapat mengungkapkan dengan katakata lagi, selain beribu terimakasih. Memang sudah disampaikan secara langsung, tapi tetap saja. Tidak cukup.

Oleh sebab itu, ini adalah ungkapan terimakasih dari saya.

Perjalanan ke Jogja yang tidak pernah terjadi, jika tidak ada keinginan bertemu dan menemani temanteman yang sedang belajar fotografi. Saya berterimakasih karena kaskus mempunyai komunitas fotografi yang cukup solid. Dari sana, semua cerita berawal.

Bertemu dengan temanteman yang sesungguhnya. Temanteman yang memang MENGERTI arti kata TEMAN dalam hati dan diaplikasikan dengan begitu luarbiasa. Saya sungguh beruntung bisa mengenal kalian satu per satu, dan membuat hati saya bergetar dengan hangat, ditengah hawa Jogja yang dingin.

Teddie,
Seorang kawan lama yang baru kali ini bisa bertemu dan bertatap muka. Perjalanan pertemuan ini panjang yah? Perlu waktu tahunan untuk kita dapat bertemu, akhirnya. Terimakasih atas suguhan coklat, latte dan teh yang luarbiasa nikmat *karena gratis! :D* dari Kedai Kopi-mu. Tidak pernah disangka yah? Sebuah ide gila bisa menjadi kenyataan. Memberikan bukti pada mereka yang tengah bermimpi untuk bisa mewujudkan apa yang ada dalam benak mereka, saat ini.

'Never been better!'
Itu adalah ungkapanmu, yang menjadi favorit, saat saya tanyakan lagi bagaimana hidupmu saat ini. Senang sekali saya mendengarnya.

Mungkin buat temanteman lain yang mempunyai masalah dengan komputer, suatu saat juga memerlukan jasa pelayanan dari bakoel komputer? Silakan coba di hubungi :)

What a wonderful gentleman you've become, Ted, after all those naughty things you've done in the past! Heheheh... Still, you can fulfill your dream wonderfully. That's the best moment in life that one can give to others and make it as an example. Hope the new young friends that I introduce to you can learn something valuable from your experiences :) Thanks for being such a wonderful host for me! You're awesome!

Inung,
Seorang mantan pembalap yang menjadi seorang bisnisman. Mengurus sebuah hotel dengan nama Galuh Anindita. Jika memang sedang ke Jogja, ingin mencari hotel yang murah, meriah, dan nyaman. Maka silakan datang ke hotel ini.

Mas Inung, terimakasih buat semua kebaikan dan juga cerita yang seru dan luarbiasa. Terutama segala cerita mengenai pengalaman dalam menyetir mobil. Banyak hal yang dapat saya tangkap didalamnya. Walau terus terang, saya pribadi masih belum bisa nyetir, tapi mendengarkan cerita dari Mas. Benarbenar seru.

Paling seru adalah saat banyaknya 'kripik pedas' yang dilontarkan pada saudara Adit. *Lirik kiri kanan, ada orangnya gak yah? :D* Terimakasih, atas keterbukaan dan kekeluargaan yang dirasakan oleh saya selama berada di Jogja, tidak ingin pulang rasanya. Semoga kekurangan saya dalam menghadapi kalian untuk pertama kali, bisa dimaafkan dan dimaklumi. Kadang orang Jakarta memang suka sembarangan bicara dan bersikap :)

Aryo,
Saya hanya tau mas yang satu ini, cukup gila. Kesan pertama begitu biasa, setelahnya...ohhh ampun mass...luarbiasa konyol! :D

Menyetir ke Candi Boko dengan kecepatan yang membuat kami berdansa dibelakang mobil. Terimakasih buat traktiran dan pengalaman foto yang tak tergantikan. Buat jamur asem manis dari Amboja Cafe yang aahh...menghabiskan liur. Terimakasih buat jalanjalan ke Pantai Sundak, Wonosari bersama dengan gadis asal yang cantik. Terimakasih atas pinjaman sarungnya sewaktu hunting foto matahari terbit di kaki gunung Merapi, Kali Adem. Astaga....dingin minta ampun!!


Adityo,
Ahhh...gak tau mau komentarin apa. Selain mendapatkan seorang teman dan juga adik yang bisa dijadikan tempat curhat dan bermanja juga bahan ledekan baru. You're the best male-escort! Hehehe...Dibalik segala kekonyolan yang tertuang, kamu adalah seorang anak yang berbakti, sensitif dan baik hati. Tetap seperti ini sampai kapan pun juga yah! Just like a candle,
your character can lights everyone's life.

*awas kepalanya gak muat masuk mobil :p*

Alvin,
Fotografer profesional nih! Kalau ada yang mau foto pre-wedding, silakan langsung menghubunginya. Beberapa hasil koleksi fotonya bisa dilihat disini.

Vin, jangan terlalu sensi jika dikritik orang, selama kritik itu membangun, dan bisa membuatmu menjadi seseorang yang lebih maju lagi. Jangan semua omongan orang kau telan mentahmentah. Tidak baik juga bagi kesehatan hatimu, nantinya.

Semoga suatu saat nanti kalian semua bisa berkumpul di Jakarta, dan bisa hunting bersama kembali.

Terimakasih atas segalanya!
Merindukan kalian semua, selalu...

*fotofoto yang dijanjikan menyusul, karena masih terpisahpisah*

[25 Juli 2008]

Share:

7 comments

  1. wew, jadi nyesel gak ikutan kemarin. tapi hari ini saya mulai mudik. meninggalkan kepengapan Jakarta. menuju Semarang, Magelang, dan Jogja. witwei.. ketemu arif, samirun, rudi, moel..

    oya, makin lama, tulisan sampeyan makin oke. tapi akan lebih afdol, jika kalimat pertamanya begini.
    "Pada saat saya mulai menulis, saya tak pernah tau"
    kalau sudah tau ngapain juga diuarkan ke khalayak.. hehehe.. kritik membangun. eh.. bukan kritik merobohkan mental...

    beuh lama gak bersua kemari. ada rindu yang menebal..

    BalasHapus
  2. weehhh kok saya ndak ada?

    BalasHapus
  3. @blue,
    thanks, tapi aku ndak mau merubahnya, karena memang saya sudah tau klo akan terharu :)

    merindumu kembali :)

    @taliguci,
    kemanakah dirimu?
    kenapa bisa gak ada? :D

    BalasHapus
  4. wah, maaf. bukan maksud saya untuk mengkritik. saya jadi kedengeran sok tau neh...

    Maap

    BalasHapus
  5. Dosa terberat yang menjalari saya pekan lalu ialah tak melindap dalam pupil mata adek tersayang saat mengarungi Jogja dan Wonosari. Meremukkan tulang dan menjilat jilat dalam rentet mimpi buruk lantaran saya mengkhianati perjalanan yang CUMA 3 JAM Jogja-Semarang!

    Adek, maafkan Abang ...

    BalasHapus
  6. Mas Arief
    gak apa, jangan sampe merasa berdosa akh! :)

    BalasHapus
  7. loh, acara apaan nih? saya kagak diajak?

    BalasHapus