TRIP TO DEPOK

Buat beberapa orang yang bisa bikin diri sendiri seneng itu enak banged yah, kadang DVD dan musik bisa bikin gue seneng, tapi mereka ada adalah benda mati yang cuma bikin seneng gue untuk beberapa saat ajah.

Saat gue berusaha menyenangi diri sendiri dengan berinteraksi dengan orang lain, kenapa malah jadi masalah yah? Buat orangorang yang sayang sama gue, seharusnya mereka seneng saat gue seneng tapi kenapa malah kebalikan?

Mereka marah karna gue pulang cukup malem, walaupun sama perempuan lain
*gimana sama laki?* :-s
Ada yang marah dan ngambeg hanya karena pesan singkat soal 'date' ke Lurino,
padahal itu cuma sekedar tulisan biasa ajah...

Kenapa seh ketika gue merasa senang orangorang gak bisa terima?
Gue ke Depok tanpa rencana dan tidak janjian sama sekali dengan Rina, Rex bahkan Lurino. Apalagi pada akhirnya bisa sampe ketemu sama tementemen jaman jebod dulu, yang udah hampir 7 tahun gak ketemu dan bisa bareng lagi!

Tapi kenapa gak ada yang bisa ngerti arti REUNI dan temanteman buat gue itu penting?
kenapa harus dipermasalahkan? *sigh

Gue gak tau lagi harus gimana yang jelas gue gak mau lagi terintimidasi sama perasaan bodoh yang gue rasain sekarang ini, kenapa harus nyindir dan bawa orang lain? Sedangkan gue sendiri gak pernah merasa mengintimidasi orang, dan rahasia terbesar yang sampe saat ini gak pernah mau dikasih tau juga, gak pernah di utak utik lagi. Kenapa harus bikin gue ngerasa salah dan gak enak? Padahal gue tidak berbuat salah sama sekali, hanya ketemu tementemen baru ajah!

Kenapa seh harus bikin gue nangis molo dari pada bikin gue ketawa?
sucks to be me, I guess

Dan sebelum gue menjadi terkenal seperti pembahasan sama Rina soal nama lengkap di dunia maya ini, gue mengganti nama gue. Smoga gak akan dipertanyakan lagi kenapa ganti :-s jadi yah seperti sekaranglah tampilannya :D Agak aneh siy liatnya, tapi gue yakin nanti juga terbiasa :)

I hope someday I can be as happy you all out there!

Share:

2 comments