MOVIE: AUGUSH RUSH


The music is all around us, all you have to do just, LISTEN
August Rush

Sebuah film dimana ada anakanak, cinta dan music atau tarian, buat saya itu sangat menghibur sekali. Seperti salah satu film yang dengan judul AUGUST RUSH. Dari sejak melihat sinopsisnya di web online, saya langsung tertarik ingin menontonnya. Cuma karena kesibukan dan waktu yang selalu tidak tepat, jadinya hingga sekarang tidak dapat menontonnya juga di layar lebar.

Sampai akhirnya kemarin melihat seorang teman bilang kalau versi DVD-nya sudah bagus. Sudah lama juga rasanya tidak mencari lagi kepingan film itu, karena masalah klasik. Ada yang tau? :p Kemarin salah satu keping yang terbeli adalah film ini, sehingga begitu sampai tidak sabar untuk saya coba liat.

Dari segi musik dan ceritanya benarbenar mengharukan, penuh cinta, dan mimpi yang menjadi kenyataan. Kepercayaan dalam hati yang tersalur dari seorang anak benarbenar di dengar oleh Alam Raya.

Sudah pernah nonton film atau baca buku yang SANGAT LAKU KERAS dengan judul THE SECRET? Film ini benarbenar menerapkan filosofi tersebut. Karena apa yang diinginkan benarbenar tercapai, dengan amat luarbiasa!

Seorang anak yang terlahir dari pasangan musisi yang tidak sengaja bertemu di satu malam, dan harus di masukan ke panti asuhan hingga hampir 12 tahun. Tapi, karena dia memiliki bakat dalam musik yang begitu luarbiasa, maka dia diberikan jalan yang benarbenar tidak dapat dia sangka sama sekali.

Dengan referensi seorang pendeta, bisa masuk ke sekolah terkenal di Julliard, New York. Terus, juga bisa membuat rhapsody dan akan diadakan konser tunggal pertama kali buat anak 11 tahun. Luar biasa yah?!

Mungkin, menurut sebagian hal seperti ini hanya terjadi dalam film belaka, tapi kebetulankebetulan itu benarbenar dapat terjadi dalam kehidupan nyata loh!

Hanya, percayakah kau? :)

Josh Groban disalah satu lagunya pernah bilang gini, You have everything you need, if you just believe. Itu lagu soundtrack dari film animasi yang diisi suara oleh Tom Hanks, THE POLAR EXPRESS.

Semoga musik dan lagu yang ada didalamnya, juga kisah cinta yang luarbiasa indah bisa membuat hati Anda dan handai taulan kembali begitu penuh cinta luarbiasa yang bisa disalurkan bagi mereka orangorang tersayang.

Saya rekomendasikan buat yang ingin menontonnya.

Share:

4 comments

  1. bagus ya filmnya...

    BalasHapus
  2. mantab. aku juga suka film ini..

    bagus ya bajakannya :P

    BalasHapus
  3. thank infonya. (*lari nyari dvd bajakan)

    BalasHapus
  4. lagi nggak minat nonton pilem nih :(

    BalasHapus