MOVIE: I AM LEGEND

Sebenarnya di Jakarta sekarang ini lagi pada heboh dengan Jakarta International Film Festival (Jiffest) dan beberapa orang teman bekerja secara sukarela dalam mensukseskan acara ini. Tahun ini saya ‘terpaksa’ mengalah untuk tidak menonton waktu acara ini berlangsung.

Alasan paling utama adalah tidak ada teman yang mengajak nonton bareng, walaupun sebelum festival dibuka mereka bertanya kapan mau nonton bareng. Tapi, namanya juga temen kantor, kadang mereka lembur dan pulang malam, jadi tidak bisa di prediksi untuk beli tiket lebih dulu, sayang juga kalau udah beli tiket tapi tidak tertonton.

Seorang teman yang bekerja disana membesarkan hati, untuk beberapa film yang diputar tidak lama lagi akan ada versi DVD-nya jadi tidak mengapa untuk gak nonton. Tapi, tetap saja. bagi saya suasana nonton film festival itu punya aura tersendiri.

Tapi karena saya sudah mengambil keputusan tidak akan menonton, dan lagi besok sudah penutupan jadi, yah sampai tahun depan deh ! :D

Karena kebosanan tingkat tinggi mulai menggerogoti di penghujung tahun ini, kemaren dadakan ngajak temanteman yang mau dan bisa untuk nonton dadakan tanpa tedeng alingaling, setelah pulang kerja. Jadilah, akhirnya kita menonton film terbaru Will Smith, yang berjudul I AM LEGEND. Walaupun terjadi tragedi salah beli tiket dengan jam tayang yang lebih malem, tapi cukup seru juga bisa nonton bareng sama tementemen yang udah kenal lama tapi baru, kali ini punya kesempatan, bisa nonton bareng!

*Thanks Cadski, thanks Om DeLL* :D

Film itu sendiri bercerita tentang masa depan dan virus. Mirip dengan serial HEROES waktu Peter pergi ke masa depan sama pacarnya yang orang Irlandia, dan sampai di New York yang tidak ada orang karena terkena virus mematikan. Begitulah cerita film ini, namun dengan akhir cerita yang membahagiakan semua orang, karena akhirnya si dr.Robert Neville, berhasil menemukan anti-virusnya.

Saya tidak akan membeberkan ceritanya seperti apa, karena sudah banyak sinopsis yang bisa dibaca di dunia maya ini. Siapa tau karena penasaran ada yang berniat nonton film ini dan membahas bareng? Boleh aja!

Dengan lagu latar dari Bob Marley – Redemption Song, membuat kita berpikir lagi bahwa jika bukan kita yang berubah maka dunia disekeliling kita juga tidak akan berubah.

So, light up the dark!

Share:

6 comments

  1. wow..mumpung wiken, ngajak saya nonton boleh juga loh :P

    BalasHapus
  2. hahah...boleh banged!
    kamu ke Jakarta deh, pasti bisa banged kita nonbar :)

    BalasHapus
  3. wah...seru tuh jiffest...
    aku suka banget sama film2nya wiil smith

    BalasHapus
  4. @tante Icha
    tapi gak ada hubungannya film Will Smith sama Jiffest loh! :D

    BalasHapus
  5. wah jadi tertariiik!
    sial mau nonton pacarku jennifer garner main di the kingdom belum sempet2 :(

    BalasHapus
  6. @Leon
    bwahahha...katanya mo nonton duluan, malah gak sempet yah?
    duhh, ngayal aje truuss jadi pacar si Jen :p

    BalasHapus