How Many Moments Take Your Breath Away...

Always remember, life is not how many breaths you take, it's how many moments take your breath away...

Because that's what people do. They leap, and hope to God they can fly, because otherwise you just drop like a rock, wondering the whole way down, why in the *hell* did I jump? But here I am, Sarah, falling, and the only one that makes me feel like I can fly... is YOU!

Never lie, steal, cheat, or drink. But if you must lie, lie in the arms of the one you love. If you must steal, steal away from bad company. If you must cheat, cheat death. And if you must drink, drink in the moments that take your breath away.
Taken from the movie HITCH

Tidak pernah menyangka jika mencintaimu adalah salah satu bagian terindah dalam hidupku. Aku tak pernah juga menyangka akan bisa merasa seperti ini kembali, sesuatu yang sama tapi terasa berbeda.

Panah kasat mata tertancap sudah dalam hatiku,
Akankah ada yang berani mencabutnya nanti dan menggantikannya dengan belati?

Apapun yang tertikam nanti pun tetap akan atas nama CINTA.
Rasa yang begitu agung terasa dan bergaung dalam benak dan hati…

Jika kau mabuk akan cinta, engkau tidak akan pernah bisa menahan rasa itu dalam hatimu, kau hanya bisa mencoba untuk meluapkannya pada orangorang yang membutuhkan cintamu.

Bagikanlah rasa cinta yang meluap dari dalam dirimu, karena banyak orang yang membutuhkannya, tapi bukan sekedar cinta palsu, tapi cinta murni dari dalam hati yang tidak pernah ada prasangka apapun. TULUS dan POLOS.

Seperti halnya melihat keceriaan anakanak ditaman bermain, tanpa beban dirimu akan dapat tersenyum dan tertawa melihat keceriaan mereka. Begitulah seharusnya senyum dan cinta yang kau salurkan pada duniamu.

Karena APAPUN yang terpancar dari dalam hatimu akan terasa oleh mereka yang berada dekat secara fisik denganmu dan juga bagi mereka yang jauh secara fisik namun memiliki ikatan hati yang erat denganmu.

Lihatlah kedalaman hatimu sendiri, dan peliharalah CINTA itu selalu dan setiap saat. Karena CINTA adalah energi terbesar yang pernah ada di muka bumi ini dan tidak akan pernah hilang sampai kapanpun…

Selama jantung masih berdetak dan paruparu menghisap oksigen, cinta tidak akan pernah hilang.

Aku mencintaimu, cinta
Selalu dan selamanya
Hingga saatnya aku menghilang menjadi abu,
dan terlahirkan kembali,
Aku tetap ingin bersamamu...

Hak Cipta meitaWINARTO
6 September 2007

=================================
Saya bersyukur atas hari yang luarbiasa,
Atas rejeki yang diterima,
Atas pemenuhan keinginan,
Atas semua kebahagiaan yang terasa sampai dalam hati…

Puji Syukur atas semuanya. Mungkin jarang sekali ada orang yang memiliki buku ucapan syukur dan terimakasih atas segala hal yang terjadi dalam sehari.

Salah satu orang aneh yang memiliki buku seperti itu adalah Saya :)

Memang masih bolongbolong menulisnya, tapi setiap ada waktu selalu diusahakan untuk menulisnya. Kenapa harus menulisnya? Biar setiap hari kita semakin penuh kelimpahan karena semakin merasakan nikmatnya HIDUP.

Sudahkah kamu bersyukur hari ini?

PS: I Love you, Thank You

Share:

2 comments

  1. I love you, thank you... atau, thank you, for let me love you... Duh, sedih banget yak, kedengerannya.

    BalasHapus
  2. loh? Kenapa jadi sedih?

    BalasHapus