HEAL YOURSELF

Dalam dunia maya ini, banyak sekali hal yang dapat kita temukan. Rasanya sekarang APAPUN dapat ditemukan. Yang penting kata kuncinya tau, maka semua info yang berkaitan akan dapat ditemukan.

Seperti halnya beberapa pelajaran tentang hidup yang belakangan sedang saya perhatikan. Sambil membaca dan sambil termenung memikirkan hal tersebut, membuat saya juga tidak tau mau menulis dan membaginya seperti apa. Karena terlalu banyak yang bisa diceritakan dan sepertinya LUARBIASA sekali jika bisa menyentuh hati banyak orang melalui tulisan yang saya baca, dan bisa merasakan seperti yang saya rasakan.

Tapi lain orang bisa beda menilainya.

Ada sebuah buku yang saya pikir sangat luar biasa, mengapa? Karena pengarangnya adalah salah satu pengarang favorit saya, saking pengennya saya punya bukunya, walau harus beli dari salah satu web penjualan terkenal pun, maka saya memesannya.

Yang membuat menarik buku ini adalah salah satu resensinya adalah mengenai salah satu dokter di Hawaii yang bisa menyembuhkan 1 rumah sakit jiwa tanpa bertatap muka dengan para pasiennya.

Dia hanya mengucapkan katakata ini:

I love you

I’m sorry

Please forgive me

Thank you


Untuk bacaan lebih lanjut mungkin bisa dibaca di website ini langsung atau baca tulisan di blognya si Joe Vitale tentang hal ini.

Betapa luarbiasanya ketika kita bisa melakukannya untuk Negara kita ini yah?

Tapi memang sebenernya klo mau membaca semuanya, tidak ada yang bisa diterima dengan akal sehat, karena disana ditulis bahwa semua yang terjadi di dunia kita sekarang, kita mempunyai andil. Pada saat kita SADAR bahwa kita punya andil akan semua kejadian yang terjadi, maka kita bisa merubah itu.

Dan juga ada lagi tulisan yang mengatakan bahwa doa dari orang yang tidak kenal dan tidak mengenal kita kadang malah lebih luarbiasa efeknya :)

Jadi PERCAYALAH bahwa diluar sana ada orangorang yang tidak kita kenal, tapi dengan hati tulus mereka mendoakan kebahagiaan, kemakmuran, kesuksesan dan berdoa juga agar kita selalu dilindungi dan dipenuhi kelimpahan.

:)

Sebelum mencoba untuk menyalahkan orang lain, cobalah untuk melihat lagi dalam diri kita, karena apa yang tidak kita suka dari orang lain biasanya adalah pantulan dari diri kita sendiri.

Heal yourself first, then you can heal others


PS: I love you

Share:

0 comments