ZITS

Paling bete sama penyakit musiman yang keq gini negh, gak seru, bikin tampang gak asik lage diliat. Secara tangan gue juga suka banged ngorekin jerawat. Ugh!
Setiap kali mau mens pastiiii ada aja yang nongol, tapi emang siy jerawat bandel nongol klo dah mulai panas dalem ato kurang tidur.

Belakangan insomia mulai menyerang gue, setelah beberapa taon sejak lepas dari kampus. Secara gue juga banyak buku bacaan di rumah, mulai dari baca novel yang gantung klo dilanjutin juga manga sewaan yang seru dibaca ulang...

Kadang kalo pun tidur lebih awal, yang betein adalah pagi buta suka kebangun n susah tidur lagi, begitu berasa enak untuk tidur ehhh dah waktunya bangun siapsiap ngantor...weleehh....melelahkan ajah rasanya!

Walhasil tadi pagi jg sempet insomia, untung ada wnet 24 jam yang bisa di jadiin tempat nongkrong bentar untuk nyari kantuk. hehe...jadi inget masa kuliah kalo di wnet pagi buta gitu deh...
Dengan sukses tadi pagi gue bangun jam 10 lewat pas, jamnya Oprah, tapi gak seru acaranya. Eh, gue terusin ajah Dorama semalem yang gue tonton, baru ajah selesai...hehuehe...

What a Saturday nite, got nothing to do so here I am again trying to find something fun by writing this blog, and try to figure out what to do next. I wish I can go for a movie tonite, watch a midnite movie. Can I go alone? heuhuehe...I guess not...*sigh

Sometimes PMS sucks, cause out of nowhere you can just miss some1 so bad but you dunno who the person is, or you can just cry like you've been betrayed by someone you loved so much! fiuuhh...you know, guys...Sometimes I wish I can change into a guy every month when the menstruation week arrived, so I can avoid this kind of stupid feelings that PMS create...

Oh well...

Gue bersyukur dilahirkan sebagai seorang perempuan yg mempunyai kelebihan dan kekurangan juga keunikan tersendiri..Thank God for that!

Share:

0 comments