Taurus ditahun 2006

Hueuhuhue...sepertinya telad baru dipasang, tapi sepertinya lucu juga siy...
================

Overview:
Awal tahun ini, katakan dari Januari sampai Maret - kamu mungkin akan banyak berpergian. Ini tidak biasa untuk kamu, dan jarang sekali kamu harus terpaksa pergi meninggalkan semua orang yang kamu cintai. Namun jika kamu sudah terbiasa, kemungkinannya kamu tidak akan betah berdiam diri tanpa melakukan tour besar keluar. Ini adalah waktu kamu untuk bersantai sejenak dan pergilah berbelanja untuk pengalaman bukan hanya objek materi.

Jika kamu sudah ada pasangan, kamu akan mengajak pasangan kamu dalam suatu petualangan. Dan bukan saja karena kamu akan merasakan banyak kesenangan dengan pasangan di sebelah kamu. Kamu juga ingin berpergian sebagai pasangan karena kamu akan melihat hasil dari investasi kamu. Ini akan menjadi pengalana lain yang akan membawa koleksi yang selama ini kamu kagumi. Di sekitar Maret dan akhir September, kamu akan lebih fokus terhadap masalah asmara.

Masalah karir juga akan berjalan cukup baik sepanjang awal tahun, kemungkinan karena pengaruh dari orang yang berpengaruh. Terlepas dari area mana yang perlu kamu rapikan, ingat ini : Percayailah orang yang kamu cintai, cari pengalaman dengan orang di sekitar kamu. Mereka tidak akan menelantarkan kamu.
AKhir bulan di tahun ini akan datang dengan perubahan besar kepada kamu, kelihatannya adalah keterlibatan dalam suatu bisnis. Jika kamu merasa optimis di sepanjangp perayaan Tahun Baru. Itu bukan kebetulan.

Asmara:
Kamu sangat berkeinginan untuk melakukan perjalanan, dan di awal tahun, kamu akan sangat bahagia jika bisa memuaskan keinginan kamu terhadap pemandangan yang indah dan pengalaman baru. Hal itu akan membawa dirimu ke situasi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Namun yang terbaik dari itu semua, kamu akan membawa persahabatan atau hubungan dengan seseorang yang spesial ke tingkat yang lebih baru.
Jika kamu perlu meinggalkan orang yang kamu cintai untuk perjalanan, pikiranmu akan mulai terus memikirkan satu bentuk kecil yang menjadi ganjalan terhadap kamu berdua. Kamu akan sadari betapa kamu perlu memiliki waktu berdua dengan dirinya. Tulislah surat panjang di hotel atau kirimkan beberapa lembar postcard. Jika kamu bisa pergi dengan orang yang kamu cintai, kamu akan jatuh cinta lagi untuk kesekian kalinya, dan daripada menulis surat, membisikan kata-kata yang romantis langsung ditelinganya akan jauh lebih baik.

Sementara itu, jika kamu single, kamu tidak akan mampu bersembunyi dari penyendirian kamu. Dari Maret sampai September, peluangasmara akan terbang mendekati orbit kamu. Bahkan kamu akan menemui kandidat pada saat melakukan perjalanan. Teman baru spontan yang kamu jumpai akan menyeret kamu ke perjalanan malam yang tidak direncanakan.
Di akhir tahun, bersiaplah untuk perubahan asmara yang signifikan -- dan dinanti-nantikan. Ini adalah waktu untuk menikah atau memperbarui janji kamu ? Di tengah malam Tahun Baru, kamu akan siap menyambut 2007 dengan pasangan yang kamu impikan.

Karir:
Beberapa bulan pertama dari tahun ini akan menuntut perubahan suatu tempat. Bisa jadi bukan tempat kerja, meskipun kamu akan senang jika dipindahtugaskan atau melakukan perjalanan bisnis ke bagian dunia yang belum pernah kamu lihat. Jangan biarkan hasrat untuk keamanan dan stabilitas menjauhkan kamu untuk berkembang. Jika kamu merasa ingin mencoba freelance, ini waktu untuk memulai. Kesederhanaan akan sangat penting untuk semua usaha kamu.
Jika kamu yakin untuk berkomitmen kepada pekerjaan atau profesi, kamu akan menemukan inspirasi untuk membawa karir ke tingkat yang lebih tinggi. Jika kamu memiliki keraguan yang serius, mereka akan semakin meningkat -- terutama di tengah Maret. Keuntungan dari keraguan ini adalah mereka akan membawa kamu ke kemungkinan dan kesempatan baru.

Saturnus mengajarkan Venus sedikit pelajaran mengenai tanggung jawab di akhir Agustus, dan kamu tidak bisa menghindar kecuali belajar dari pengalaman itu, begitu kuat hubungan kamu dengan planet cinta dan uang. Beri perhatian lebih kepada mereka yang bekerja dengan lambat di tempat kerja. Tabungan akan menjadi agenda dalam beberapa bulan di 2006, dan kamu perlu memperbaiki hubungan dengan partner dan rekan kerja untuk bergerak maju. Begitu hal tersebut selesai, kamu akan menjadi emas untuk beberapa waktu yang akan datang.

Share:

0 comments