BEING DISTURB

Gila deh, suntuk abies hari Minggu gue, tadi sore lagi enakenaknya tidur om gue ngebangunin pake klaksonnye karna die mau masuk ke garasi, mana gak ada yang denger lageee...mo sok cuek juga males karna acara tidur gue dah ke GANGGU! Udah gitu mending dia bisa masukin mobil ke garasi, kagak bisa! Gondok banged kan gue...

Mo ngelanjutin tidur ceritanya, tapi gak bisa! Darn...yang terpikir di benak gue adalah bakmi didepan gang, campuran daging ayam sama babi, trus sambel cair juga cabe rawit potong...nyaammm enaks banged! Walhasil, gue bangun n cari makan aje, untung masih ada! Klo gak gue gantung lage deh!

Klo om gue dateng pasti acara semua total berenti, istilahnya dia pasti dah merajai TV tiap hari juga gitu, tiap gue balik kantor dah nonton sama bokap, tau gitu gue gak akan ngasih tau bokap dimane gue nyimpen koleksi DVD gue...halah!
Basi banged kan, kadang gue aje blum nonton filmnya dah ditonton duluan. Ugh!

Cuma Sabtu kemaren gue puasin nonton Korea yang akhirnya selesai juga! Thank God, its happy ending..:D

Tadi pagi sempet nonton Oprah, ada quote bagus yang mesti ditaro disini mungkin bisa jadi bahan tulisan suatu saat, diucapin sama bininya Arnold Swatzenneger *bodo deh spellingnya* Maria Shiver dia bilang, "Well behaved woman never make history" hahah..dia bilang itu ada di T-shirtnya dia! Emang keren banged siy, karna ngomongin tingkah laku keluarga Amerika yang gak pada umumnya. Sayang, kalo nonton di Metro tuh selalu di potong² gak seru! Tapi inti ceritanya dapet lah :)

Miss my girlfriends, kapan yang kita bisa ngumpul bareng lengkap!? *sigh

Share:

0 comments