WHAT A DAY!

Kemaren itu ujan gede banged pas sore. Katanya jalanan macet. Gue mah mikir biasa ajah, jadi jalur pulang seperti biasa gak akan macet. Tapiii ternyata salah bow! Justru menteng macet berats! Untung banged gue nebeng ma temen kantor, jadinya gak bakal diturunin tengah jalan n gak bakalan ngabisin duit untuk naksi.

Sepanjang Teuku Umar sampe bundaran mesjid Cut Muthia itu ada kali 1 jam, akhirnya temen gue belok ke arah Goethe Institut untuk isi bensin, kita muter lagi lewat menteng raya ke arah Kuningan, katanya kan 3in1 ditiadakan, mo belok kanan gak bisa, lurus ke arah kuningan lebih parah, akhirnya belok kiri lagi lewat jalan SEMULA!! gilaaa...berasa banged kayak lingkaran setan!

Akhirnya TETEP stuck juga di situuu lagi, wah parah deh, akhirnya kita lewat jalan lain juga, ke arah Theresia, lwt wahid hasyim. Temen gue rumahnya di Roxy situ, gue bilang gue ikut ajah sampe deket Biak deh, biar gampang, daripada gue kena macet juga, itu ajah dah mo jam 8.

*sigh

Akhirnya gue turun di Biak dengan perut kelaparan, dah gitu gue nawar bajaj, untung banged jalan lewat Harmoni , pasar baru itu lancar bangeddd....gilaaa, akhirnya setengah 9 sampe dirumah juga gue...ampuunnn dahh...

Hari ini, baru gue tau kenapa macet berat di Menteng, ternyata ada 4 daerah yang ada pohon tumbangnye!! Pantes ajee...

1. Deket Canisius, samping dan depan
2. Deket kantor pos Cikini
3. Deket hotel Alila
4. Gak jauh dari pohon tumbang Alila

gilaa dehhh...pantesan aje!

Ditambah lagi katanya kemaren itu HI juga banjir, olala...

Klo tadi pagi, gara² tukang bajaj, akh jadi bete ceritainnya, intinya dia bensinnya sekarat, ngotot lewat cikini dengan asumsi dia tau dimana t4 bensin, eh gak taunya juga dia nyari2, walhasil dengan sukses bajaj mogok di depan MEGARIA!

Mana gue dah telat pula! Mesti keluar uang 2x tau gitu dari rumah nek taxi dah, ongkosnya sama ajeh!!

Yah, gitu deh! What an adventure!

Share:

0 comments