[Jejak KakiKu]

I Think I'm In Hell

That's what I thought yesterday. Buseedd...sakitnya minta ampun deh perut...

Baru kali ini gue ngalemin sakit perut sampe kayak gini, yang biasanya cukup dengan botol aer panas, kemaren gak mempan. Dan dengan sintingnya gue gak pamit ma bos ke kantor lagi, abis makan siang langsung cabut, & ngasih tau cuma lewat SMS doank ke dia...

Bodo deh! Sampe rumah entah apa rasanya deh...perut serasa di peres² trus dingin banged rasanya...sampe saking sakitnya rasanya gak bisa ngapa²in lagi. Mo nungging gak bisa, telentang gak bisa...SAKIT intinya...parah deh!

Akhirnya entah gimana caranya perlahan ilang, tapi rasanya gue pingsan ditempat tidur gitu deh...Bangun perut masih menggelenyar gitu rasanya didalem & badan basah semua sama keringet dingin...

Wedeeww...
dan yang paling parah lagi, hari ini dah mendingan. Tapiiii...menjelang sore mulai kumat lagi...dan gue gak mo minum Feminax lagi, karna kemaren akibat gue minum tuh obat sakitnya malah tambah parah!!!

Ugh..
Pls, ease my painnn..
Cause I'm going for a movie today...plss...

Share:

2 comments

  1. Lo lg dapet ya ??? Mendingan lo cek deh ke dokter. Soalnya kalo sakit gitu biasanya ada kista deh mei

    BalasHapus
  2. Iyah lagi dapet. Klo kista emang pernah dapet. Tapi dah ilang. Entah klo nongol lagi :(

    BalasHapus