[Jejak KakiKu]

Hujan Badai

Hari pada saat gue kesakitan, pas berangkat ke bioskop ternyata hujan badai. Gila, untungnya gue udah pake 'perasaan' banged tuh. Klo ditengah jalan bakal ujan gede banged. WEW!!

Untung sakit perut dah berenti. Bisa makan & juga akhirnya bisa nonton War of The World kalo gue bilang sih ceritanya garing abis niy film hueheuhe...tapi seperti biasa...karna its a Spielberg movie, jadinya visual efeknya itu keren banged!

Sisanya, hmm...gitu deh...not what I really expected. Batman much better that this movie. Hope the Fantastic Four will be better :)

Tentang Seni Memijat

Gue tau rasanya ketika badan bener² membutuhkan pijatan enak. Tapi sayangnya badan gue udah kena sama enaknya pijatan Rina jadi...klo dapet tukang pijet sembarangan badan malah tambah sakit. Satu lagi yang enak adalah tukang pijet di LuTuYe Salon, Tebet. Namanya Bang Udin...ugh, karna dah mahal banged disitu, gue jadi jarang kesitu lagi. Dan dah lama juga gak creambath sejak potong rambut pendek!

Sekarang badan gue berteriak lagi, padahal bulan kemaren dah pergi ke spa sama si Babe tapi sekarang mulai berteriak lagi. *sigh

Kenapa? Karna gue tau banged, kalo gue juga dapet karunia tentang pijet memijat ini. Dan waktu itu nyokap sakit, yang mengharuskan gue 'mengobati' dia dengan pijetan gue. Setelah sekian lama gue gak pernah melakukan aktifitas itu dan akhirnya gue lakuin lagi sama nyokap, pundak gue makin 'berat' rasanya.

*sigh

Tapi selama nyokap bisa mendingan. I dun mind at all. Kemaren gue juga melakukan hal itu sama salah seorang manager dikantor yang keliatan banged cape, trus stress...gue memanggilnya Tante Lusi, dia janda beranak satu. Perempuan cantik yang baru masuk sekitar 2 bulan lalu dikantor, dan pelanggan setia asesoris gue. heheh...gue liat dia suntuk. Berusaha untuk basa basi. Trus gue iseng pijetin dia. Dan 'berasa' banged setelah gue pijet itu dia rilex...*untung desahannya gak kayak Rina* heuheuhe...

Dan sepertinya akibat itu, badan gue juga semakin berat. *sigh
Kayaknya emang mesti mencoba ke Martha Tilaar deh untuk nyari tukang pijet yang bisa 'merasa' kan titik² lelah yang ada di badan gue.

I think I need that soon, especially holiday is coming SOON! :)

Share:

3 comments

  1. Nyokap gue juga sering minta gue mijitin dia, dulu. Sekarang lebih sering adek gue, tapi itu lebih karena gue makin sering keluyuran.

    BalasHapus
  2. huehueh..ternyata semua pada punya pengalamanan juga..

    @Ryochi, martha tilaar gak mahal koq sekitar $15 satu setengah jam :) not bad huh?

    klo mau tunggu gue pulang dari Bali yee :D

    BalasHapus
  3. adoooohhhh....ni lagi satu !!!!
    Gue jangan di link....APUUUSSSSS !!!!!!

    BalasHapus