[Jejak KakiKu]

LONG AND WINDING ROAD

Sejenak rasanya isi kepala gue berbenturan satu sama lain. Karna banyak banged rasanya yang berputar didalam sana. Rasanya juga sudah lama sekali tidak merasa seperti ini, atu mungkin dikarenakan stimulasi bacaan dan pikiranpikiran aneh yang ada di kepala gue?

Semalem nonton pemilihan Putri Indonesia 2005 sama bonyok, dan begitu ajaibnya gue ngeliat mereka semua masih muda semua umurnya tapi tampangnya koq pada tuatua ye? Jelas klo dibanding sama tampang gue dan umur gue mereka kalah jaohhh *nyengir*

Gue amad sangat kebalikan dari mereka, tua tapi tampang dan penampilan AGJ banged! hueheuheu...dan mungkin itu juga yang kadang bikin gue stress kali yah? Terperangkapkah gue dalam tubuh mungil ini namun tetap terus menambah umur setiap detik, setiap jam dan setiap hari?? Gue sendiri juga gak tau...

Kenapa gue jadi membandingkan? Karna dengan melihat mereka semua itu, gue jadi kembali sadar sama keadaan diri gue sendiri atau malah mengasihani diri sendiri yah? Gue sendiri gak tau mana yang harus gue rasain, yang jelas gue ngerasa kalah banged sama yang namanya hidup yang gue jalanin. Kecewakah? Mungkin ada unsur itu juga, tapi gak bisa lagi memutarbalikan keadaan atau menyalahkan keadaan dan kesempatan yang sudah lewat. Tapi entah bagaimana gue tetep berharap bahwa gue bisa mendapatkan apa yang gue mau NANTI. Dan sepertinya gue tetep harus berjuang untuk mewujudkan mimpimimpi gue itu.

Ditambah lagi gue membaca blog tementemennya si Ferdi, *narik napas panjang* makin nambah deh rasa rendah diri gue. Mereka semua adalah anakanak jaman sekarang yang gue rasa bisa ngerubah Indonesia dimasa datang *AMIN* Tulisantulisan ajaib mereka bisa bikin gue ketawa, bikin mata gue berkacakaca, badan gue merinding, bahkan membuat isi kepala gue bertabrakan gini. Sepertinya emang otak gue dah mulai karatan, dan butuh banged stimulan biar bisa bekerja lebih baik lagi.

Jalan yang udah gue lewatin emang gak mudah, gue yakin semua orang juga begitu! Tapi entah kenapa walaupun kadang gue ngerasa gue kecewa dan nyesel dengan apa yang udah gue lewatin, gue selalu bilang sama tementemen gue, kalo apapun yang udah pernah loe jalanin dan lakukan, JANGAN PERNAH DISESALKAN karena hal itu dah lewat dan percuma juga nyesel. Kalo emang mau gak nyesel lebih baik dipikirin dulu sebelum bertindak ato melakukan hal atau pekerjaan itu.

Sama halnya dengan ngejalanin hidup. Masa yang udah lewat jangan pernah disesalin dan janganlah terlalu menyalahkan diri sendiri, hidup, Tuhan atau orang lain, tapi pikirkanlah lagi kalo sekarang memang kita ada di panggung sandiwara yang kita buat sendiri, dan sebagai pemain utama sama sekali gak boleh nunjukin kegagalan dalam panggung besar yang udah disiapkan. Lalu, cobalah untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memuaskan penonton sehingga pada akhirnya nanti kita mendapatkan tepukan berdiri tanda penghormatan setelah sandiwara ini selesai.

Dibagian manakah sandiwara kalian sudah berjalan?

Saat ini dalam sandiwara gue sendiri, hubungan percintaan gue sedang dipertunjukan, entah bagaimana akhirnya, semoga skenarionya bagus :) *Diiringi lagu dari GIGI - OST Brownies - Cinta Terakhir*

PS: Special thanks to Ferdi, Ruli, Siesie, Yogi n Lurino for such a great writing that inspires me to write again. THANK YOU! *Bow*

Share:

2 comments

  1. oi girl.. mwahhahaha... gw juga sama kok, terperangkap dalam tubuh ABG yang nggak bertumbuh.. sampe2 kemaren.. baruuu aja kemaren waktu mao ladies nite-an sama temen gw, sempet2nya aja gitu gw dicegat sama mbak2 penjaganya, dimintain id card karena ga percaya ma umur gw trus diceramahin suruh pake high heels n put on make up.. gilee.. disangkanya gw anak smp kali ya.. :p

    BalasHapus
  2. heuheuheu...well, kenapa yah pada sering nya cuma ngeliat sampul depan doank, *sigh*. Padahal blum tentu isinya gak menarik kan? *wink*

    But I'm not complaining hehehe...cause someone told me once that great things comes from small packages..heheh...

    Thanks for visiting, dear!

    BalasHapus