[Jejak KakiKu]

TEPAR BERAT!


Buat orang yang jarang sakit kayak gue ini, kecuali sakit perut bulanan. Sakit kali ini benerbener bikin gue bed rest. Demam paling parah sejak abis macet itu, besoknya sempet masuk kerja. Pulang kantor malemnya badan dah gak enak. Dan bener ajah malem demam parah banged.

Semua ini diawalin sama makan ayam goreng yang dibeliin ayang di depan wnet. Emang dah diingetin siy minyaknya gak pernah ganti gitu. Tapi namanya kepengen dan 1 doank gak masalah lah. Ternyata reaksinya cepet banged deh. Baru makan gak lama tenggorokan langsung berasa banged, waahh radang niy.

Dan gue dah takut banged niy penyakit. Karna klo selain radang gue gak pernah sakit macemmacem lagi, tapi klo dah radang dateng semua pasti kena pengaruh! Gue dah pake obat cina andelan gue yang biasa gue makan tapi gak bisa juga.

Sepertinya emang gue mesti tepar untuk istirahat badan, walhasil dari hari Sabtu sampe Rabu gue benerbener tepar dirumah. Suara dah kayak curut kejepit dan orang abis nangis digebukin gitu.. PARAH DEH!

*sigh

I'm feeling better now :)

Emang berasa banged klo lagi sakit ada nyokap yang merhatiin yah, thanks mom, muuachh...lov u sooo :)

Dengan segala berita yang ada di TV dia takut banged klo gue flu burung hueheuheuhu...sampe akhirnya gue nyerah juga pergi ke dokter. Dan sampe hari ini pun, batuk gue parah! Dari tadi jam 3 pagi sampe jam 7 nyokap bangunin gak berenti. Adooooohh...cape banged deh batuk!

Ditambah lagi tekanan darah gue yang katanya nyaris mendekati orang pingsan gitu 80/50 tapi hebat juga yah, bisa gak pingsan karna seumur hidup, gue blum pernah ngerasain apa rasanya pingsan. Thank God for that :)

Well, semoga cepet sembuh deh!
soalnya besok gue mo have fun di dufan :D
YEEY!!

Share:

0 comments