[Jejak KakiKu]

AE: Account Executive

Sebenernya yang namanya pekerjaan dimana aja sama. Kita harus bisa membuat komunikasi antara satu dengan yang lain. Sehingga membuat pekerjaan menjadi mudah.

Begitupun pekerjaan Account Executive.

Tapi, ditempat kerja gue ini agak ajaib banged. Ada AE yang baru lulus, dengan segala idealisme dia semasa dibangku kuliah, yang mau dia terapkan di dalam marketing yang udah berjalan selama beberapa waktu belakangan ini.

Bicara mengenai Brand Image, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebagai seorang AE seharusnya dia mesti tau itu dulu. Terutama mengenai produk yang akan disampaikan antara designer dan client. Dia sebagai 'penyambung lidah' seharusnya lebih bisa membuat lancar kedua belah pihak yang ada sekarang, bukan malah membuat suasana menjadi tidak benar!

*sigh...

Hari ini kita meeting antara marketing Florence dan para designer yang selama ini membantu kita membangun image dan membantu membuat design marketing tools, tapiiii... tetep ajah ada yang ganjel di meeting itu, sampe akhirnya kita meeting lagi antara designer dan gue sebagai wakil dari Florence yang menampung keluhan mereka.

*Thanks to Ryochi yang dah mo dengerin kita diskusi tadi di PasFest*

Well, karena tadi seharusnya Carolline ikutan tapi gak jadi, mungkin nanti sore akan dilanjutkan lagi diskusinya...

ck..ck..ck...seandainya loe lebih bisa mikir sedikit, dengan membuang idealisme kampus dengan realita yang loe hadapin sekarang. Mungkin semua ini gak perlu terjadi, dan mungkin juga akan memudahkan komunikasi antara client dan pihak kalian...

UGH!

Share:

0 comments