[Jejak KakiKu]

Kebanjiran Pesenan

Terimakasih. Puji Tuhan!
2 hari belakangan ini secara gak sengaja, temen² Aldo dari Tabloid BOLA mulai mau pesen lewat email. Pertama si Tika, trus tadi terima email lagi dari Mita :) Untung pada minta agak akhir bulan jadinya. Jadi masih banyak waktu untuk buat pesenan mereka.

Thanks, Al. Secara gak langsung pesenan yang loe beli kemaren jadi promosi gak langsung :)

Semoga tar klo kalung Sis juga jadi, ada orang TV7 juga mau pesen lewat gue...hehehe...

Pesenan Ferdi akhirnya gue dapet juga modelnya, tapi gimana cara bilangnya yah? Fer, if you read this...model gelangnya itu bakal gue bikin campuran beads warna item sama mur...dan g bikin 2 lilit ditangan, jadi kesannya tebel n macho :D Klo if you like the idea, lemme know k?

Sedangkan pesenan buat Fashion Show di Surabaya blum gue buat satu juga...hueheuheu...tapi gpp masih ada waktu.

Thank god for your gifts :)

Share:

5 comments

  1. Beads with screws? Sounds very interesting...

    Gimana yah ngaturnya... Email lu apaan ya? Mungkin lu bisa japri gue lewat contact form gue... Gue di ferdikom98 (di) google-mail... 'n Rina megang nomor tlp gue. Harus ngukur-ngukur gitu nggak atau gimana? Hmm...

    Dan gue perhatiin lu masang CC License tuh, kewl :)

    Sayangnya kayanya gue nggak akan bisa online Y!M sampe gue dapet StarOne gue deh...

    Okay then, let's talk! :)

    BalasHapus
  2. Iyah, g pasang karna nanti klo g pasang design g, bisa sedikit lebih aman :D heheh...tapi susah yah nulis kata²nya?

    BalasHapus
  3. Tapi satu sih, lu udah baca nggak term-nya lisensi CC-by? Artinya tu siapa aja bisa pake desain lu, baik secara komersil atau nonkomersil, atas dia nyebutin elu sebagai pencipta desainnya.

    Lu waktu bikin license-nya pake license-chooser nggak? Dari homepagenya CC ada linknya.

    Kecuali kalo emang lu niatnya bener-bener ngebebasin desain lu berkembang...

    Pasang tagboard dunks :p

    BalasHapus
  4. Gilee dehh...pengen bangeds! Tapi gue asli blank banged klo suruh benerin html, mesti g liat satusatu dulu geto...

    nanti deh g liatin satusatu lagi apa yang loe maksud, tapi sepertinya emang lebih lengkap dan gampang di blogdrive yah?

    Nah, klo yang buat design gak masalah siy, yah asal dia kasih nama gue itu *wink

    BalasHapus
  5. Gue sih waktu ngepermak blog-nya Nicolo gue kasihin yang dari shoutboxes.com, habis yang lokal-lokal seperti doneeh dan wdcrezz lagi penuh (pengennya sih lokal :nasionalis_mode:p). Tapi nggak tau yah sekarang; coba aja dulu. Mereka semua punya petunjuk penempatan koq:)

    BalasHapus