[Jejak KakiKu]

Money Back: GUARANTEE

Bisa di bilang, di Indonesia, khususnya di Jakarta itu, yang namanya beli barang trus kalo gak suka bisa balikin uang itu GAK ADA. Ato mungkin BLUM ADA.

Tapi entah kenapa, ditempat gue ini ada!
Gue ngerti siy, mereka itu customer gue, dan sepertinya gue juga mesti LEBIH tegas sama mereka. Cuma kadang yang gak gue suka dari mereka² ini adalah mereka gak mau mencoba barangnya ditempat. Udah dibawa pulang baru besoknya mereka protes!

Jangan mentang² mereka bayar trus bisa seenaknya batalin pesenan dong! Emang bikinnya gak pake tenaga? Udah gitu minta diskon gila²an...BUseeedd deh....! Klo emang gue buka perusahaan asesoris besar, mungkin masih gue maklumin...

Tapi..
gue ini sekarang baru merintis. Klo bisa jangan samain gue dengan mereka² yang udah mejeng di mol terkemuka dan plaza mana gitu di Jakarta ini...

*sigh
Hanya bisa menghela nafas...

Masih males banged ngerjain buat fashion show di Surabaya, walopun sketsa baju dah dapet. Dan ide untuk buatnya gimana dah dapet, cuma masih ditunda dulu deh. Konsen ngerjain buat yang pesenan di kantor dulu.

A little bit out of topic, yesterday mom pop the question again, why dun you go to church? *sigh
Later mom, later...when you dun have so much hatred in your heart.


PS: Babe, hadiah loe kapan mo diambil? :)

Share:

0 comments