[Jejak KakiKu]

Design untuk fashion show di Surabaya dah jadi 2 pcs, dan si banci itu ternyata suka sama designnya. hehehe...
seperti biasa klo dah dikasih harga murah, masih juga nawar. Gak afdol klo gak nawar kayaknya di Indo ini...tapi gue cuek ajah! Gue bilang sama dia klo itu gue gak charge harga original design, cuma ongkos doank!
Baru deh dia ok sama harganya...bah itu juga gak sampe 200rb :(

2 hari kemaren meeting nasional, kantor rame banged, dan gue lagi PMS. Yang ada salah satu menejer kena gue damprat! heuheuheu....gak sesadis yang dipikir sih dampratnya, cuma pake nada tinggi ajah.

Mr. & Mrs. Smith dah keluar DVDnya. Dan yang jelas pasti masih jelek banged. Gue males belinya :) Nanti ajah tunggu dah bagus baru beli.

Beli DVD judulnya the Dreamers, wedewww...klo abis nonton Kingdom of Heaven, trus liat Eva Green di film ini.

Image hosted by Photobucket.com

Pasti kaget sekaligus seneng...heuheue...karna di film ini dia berbugil ria...bwahhaha..ceritanya seperti klo nonton film festival gitu, kalo gak suka sama cerita yang agak ajaib, paling cuma ngeliat pas bagian bugil²nya ajah...huhueuehue...

Trus yang ajaib lagi kemaren beli DVD judulnya D.E.B.S Bwahahaha..ini lebih kocak lagi...emang tau siy bakal garing! Tapi gak kebayang segaring nonton pelem ini...bwahahah...kocak banged!

Image hosted by Photobucket.com

Film tentang polisi ma penjahat gitu, tapi semuanya perempuan. Dan penjahatnya ternyata lesbian, dan jatuh cinta sama mata² kebaikan...bwahahah..yang ada akhirnya mereka jadian juga...duh gilee, gak brenti ketawa kalo inget. ASLI GARING! If you need a good laugh, I guess you should try to see this movie...

Share:

0 comments