MAN OF DREAM


Kamu datang dengan tangan hampa dan terbuka, menawarkan duniamu padaku.  Sedangkan aku hanya terpaku pada senyum tulus, dentang tawa yang begitu merdu serta gigi kelinci yang tersembul diantaranya.  Terus terang kamu bukanlah lelaki idamanku. Jika ku ceritakan padamu, mungkin kamu sudah lari tunggang langgang dari awal. Tapi, seperti yang sudah pernah ku beritahukan padamu, bahwa kepolosanmu menghadapi seorang perempuan, rasa penasaran dan gairah yang begitu terpancar daripadamu yang telah membuatku meleleh pada akhirnya. – sebuah catatan kaki kecil pengantar tidur -

Oktober telah datang dan seperti biasa, musim kawin pun tiba disaat musim hujan datang.  Undangan perkawinan pun telah datang, dan beberapa rencana untuk pernikahan pun sudah terdengar. Apakah kamu pernah berpikir akan bertemu dengan seorang perempuan seperti diriku, hai lelaki? Apakah perempuan mungil ini begitu merepotkan hidupmu? Hmm…semoga tidak. Karena aku memang diciptakan untukmu, seandainya nanti aku merepotkanmu, harapanku semuanya tidak akan pernah terjadi.

Kamu hanya ada dalam pikiran dan hati yang senantiasa menanti kehadiranmu. Sampai dimanakah perjalanmu menuju hati ku? Karena dengan senang hati aku menunggumu. Lelaki idaman yang akan membuat semua perempuan terpesona pada keserasian kita. Kamu tidak perlu setampan siapapun idola dalam dan luar negeri, yang penting tetap keren! Suka banget tertawa dan bikin orang lain tertawa. Konyol tapi pintar membawa diri, dalam situasi apa pun, kamu tidak pernah salah tingkah. 

Suara tawamu adalah suara terindah yang terdengar oleh telinga saya! Hiburan yang paling gampang saat saya sedang tidak mood karena banyak hal. Jika mendengar suaramu diujung telepon genggam sudah sangat menghibur sekali. Kamu menjadi bagian dari harihariku. Kamu ada disetiap menit dan detikku bernafas. Seandainya saja bisa bersama denganmu setiap saat, mungkin tidak ada lagi kata bosan terucap.

Aku mengharapkan kejutankejutan kecil selalu membuat lonjakan rasa dalam hati kembali hadir. Kecupan mesra, genggaman erat, canda dan tawa. Juga di hari yang kamu sudah tau akan bikin bête, maka bunga yang kamu kirimkan membuat hariku penuh dengan senyuman. Pelukan hangat dan tanda salib pada kening yang senantiasa kamu berikan, disetiap kita berpisah menuju rumah masingmasing. Jangan pernah sampai tergantikan yah? Aku mau kebiasaan itu tetap ada sampai kapan pun juga!

Kejutankejutan kecil seperti itulah yang membekas buatku. Tidak perlu mahal dan berkilau, hanya yang cukup pribadi dan menyentuh hati. Ya! Aku memang gampangan, seperti yang sudah sering kamu ucapkan padaku, tapi inilah aku. Perempuan mungil yang setengah hidup menantikanmu hadir dalam hidupnya. Semoga perjalanan panjangmu menemukanku tidak akan mengecewakan. Aku memang cerewet, keraskepala dan juga galak dan jutek. Tapi, dibalik itu semua, aku sangat romantis, baik hati dan lemah dengan segala kebaikan yang diberikan oleh orang lain padaku.


Aku percaya jika memang kamu adalah partner sejatiku, kamu akan mengerti semua hal tersebut diatas, tanpa perlu mempertanyakan lagi . demikian juga dengan segala hal ajaib yang kadang suka ku lakukan, kamu akan mengerti dengan sendirinya. Termasuk aku tidak suka jika kamu melihat miscall dariku, dan tidak mengabariku balik, atau membalas segala macam bentuk komunikasi yang sudah ku lakukan. Kadang, kami perempuan hanya butuh komunikasi mutualisme, bukan kami mencoba mengecek atau mencari tahu, tapi kami pada dasarnya khawatir. Menelpon berkalikali dan menanyakan via chat adalah salah satu bentuk perhatian kami, yang kadang suka disalahartikan.


===============

PS: Jika memang kamu adalah seorang teman, dan mau mencarikan saya, lelaki idaman. Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi. Hahaha…terimakasih teman, sudah mampir, membaca dan berkomentar! Oh dan buat kamu, selamat hari jadi sebulan yaks!! Kedips...


Share:

2 comments

  1. You'll meet your soulmate when the time is right for both of you and I hope your love will last forever!!

    All the best,
    Kiki

    BalasHapus
  2. dia akan datang di saat yang cerah :-)

    BalasHapus