LOVE IS IN THE AIR

Terkadang memang benar, jika ada yang bilang ‘lidah tak bertulang’ dalam arti bicara itu memang gampang. Seperti halnya dengan menulis.  

Tapi, ada juga yang bilang bahwa ngomong itu susah. Apalagi jika ingin mengungkapkan rasa sayang, dengan orang yang membuat jantung berdegup lebih kencang, dari biasanya. Begitu juga dengan orang yang bilang, menulis itu susah. Tidak semudah membacanya.

Saya bilang, semua itu adalah relatifitas. Cara pandang orang yang berbeda menghasilkan reaksi yang berbeda dalam setiap peristiwa. Apapun itu.

Kenapa saya jadi ngoceh tidak jelas yah? Saya pribadi juga tidak tahu. Yang jelas, saat ini, detik ini. Saya ingin menulis. Hanya itu.

Segala kepenatan hari ini, saya ingin ringankan ‘panas kepala’ ini dengan menulis. Apapun yang akan tertulis. Itulah yang Anda dapatkan. Heheh…

Sudah lama sepertinya sejak tulisan terakhir. Saya juga sudah tidak tahan untuk membuat tulisan baru. Tapi apa daya? Belum ada kesempatan untuk ‘bernafas’ hingga sore ini.

Menjelang akhir minggu, dengan segala pekerjaan tunda yang bisa diselesaikan, sebagian. Saya merasa lega berada dalam dunia tulisan ini. Merangkai segala hal yang terpikir oleh otak dan dijalankan oleh jemari ini menjadi sesuatu yang terekam dan dibaca oleh Anda.

Perasaan ini menyenangkan! Tahukah Anda mengenai perasaan senang seperti ini?

Seperti hujan turun yang membasahi Ibukota sejak tadi siang, membuat harihari panas yang kemarin terlupakan. Dingin sekali. Diluar dingin, dan didalam ruangan ini juga dingin. Namun, dalam hati ini tidak menjadi dingin.

Selalu hangat, karena cinta akan selalu menghangatkan :)

Bagikanlah cinta dan sayang yang Anda miliki, karena hanya dengan membaginya rasa itu akan berkembang dan semakin bertambah.

Cintailah pekerjaan, bagaimana pun Anda dibuat sibuk olehnya. Saya belajar dari pengalaman. Karena selama Anda masih mengeluh dengan segala hal mengenai pekerjaan Anda. Maka, Anda akan semakin dipusingkan dengan hal tersebut. Padahal bukan pekerjaan yang membuat hidup Anda menjadi semakin ‘penuh’ melainkan pikiran dan hati Anda.

Oleh sebab itu, tepislah segala hal yang cenderung membuat gundah.
Ganti dengan visualisasi yang ‘membangkitkan’ selera, apapun selera Anda *kedip*

Selamat menikmati cinta, dimana pun Anda berada saat ini, dan juga nanti.

CHEERS!

Share:

8 comments

  1. cinta....
    mungkin kata itu yang membuat banyak orang bisa bertahan di dunia ini....

    cinta untuk memberi
    atau
    memberi untuk cinta

    duh jadi pusing...!!

    BalasHapus
  2. kalo aku... saat ini lagi kesel n gundah karena cinta, ihik...

    BalasHapus
  3. you've got the point girl
    do it with love
    *halah sok inggris aku ini*

    BalasHapus
  4. kapan kembali memutari malam jakarta dan melewati jembatan pembelah kasta ?
    saya berkunjung :)

    BalasHapus
  5. @tuink
    hahah...jangan pusing2 nanti malah nabrak *Loh?*

    @Silent
    hohoho...bagus dong, cinta membuat gundah. Bisa jadi bahan tulisan baru.
    Kapan mau foto bareng? :p

    @meiy
    Boleh dong kita sok Inggris, daripada bule sok Indonesia? hahaha...

    @warmorning
    Boleh mas, kapan klo berkunjung lagi, kita keliling kota. Makanya datengnya akhir minggu, biar bisa diajak ke Ragunan. *halahhhh*

    heheh..terimakasih udah 'nganterin' :)

    Sampai jumpa lagi yah!

    BalasHapus
  6. Cinta,
    Muach!!!
    hahahaha...

    BalasHapus
  7. aku yang sedang mengharapkan cinta...

    tapi kok gak datang-datang...

    sampai bosan menunggu...

    BalasHapus
  8. Halo ade cayang, pa kabar? Duh, selalu jujur deh kalo nulis. Jakarta mulai ujan? Jangan lupa bawa payung ke kantor.

    BalasHapus