WELCOME BACK!

Sepi. Tapi, tidak senyap. Riuh. Namun, tidak ramai.

Itu adalah keadaan Ibu Kota tercinta ini. Jakarta yang menjadi kampung halaman saya. Saatsaat sepi seperti ini memang yang selalu saya tunggu. Setiap tahun, ia bernapas. Melakukan kontemplasi tersendiri. Jauh dari keramaian yang membuat polusi udara dan telinga juga mental. Jauh dari stress. Membuatnya sedikit lebih cerah. Setelah sekian ratus hari dipenuhi dengan berbagai keramaian.

Suasana Idul Fitri masih terasa di udara. Buat yang merayakan, saya pribadi mengucapkan SELAMAT! Semoga liburan memberikan suasana baru dalam alam pikiran dan mental kerja Anda. Berkumpul kembali dengan keluarga besar yang tidak setiap hari ditemui. Bercandaria dengan ponakan baru dan sepupu, serta uanguang baru yang masih rapi dalam selipan tangan. Duduk bersama menyantap ketupat dan opor ayam. Semoga semua itu memberikan kedamaian tersendiri dalam hati Anda.

Buat yang terkena imbas liburan panjang menjelang akhir tahun, semoga liburannya berkesan. Semoga banyak cinta dan kebahagiaan terbagi. Semoga segala keresahan hilang. Semoga kerinduan terpenuhi. Semua yang terbaik bagi Anda. Hingga pada saat Anda kembali bekerja, senyum dan vitalitas terpancar dari dalam diri. Penuh dengan energi dan kekuatan baru!

SEMANGAT!!

Hari ini, Jakarta kembali bergeliat. Tapi, belum. Belum sepenuhnya terbangun. Saya masih mau menikmati jalanan lengang dan sepi. Yang tidak senyap dan ramai. Saya masih menikmati jalanan yang tanpa riuhnya klakson dan motor yang berbondongbondong berebut untuk berada di garis depan. Biarkan saya menikmati Jakarta yang bergeliat ini beberapa hari lagi.

Lalu, bagaimana lebarannya?
Bagaimana liburannya?
Ada oleholeh untuk saya? :D

Semoga semuanya menyenangkan!
Selamat datang kembali ke Jakarta
Selamat bekerja…

Share:

8 comments

  1. Setelah berkeliling, baru saya menemukan ungkapan tulus dan detail dari seseorang yang tidak merayakan Lebaran dari blog ini.

    Makasih ade telah menyentuh kalbu bagi siapapun yang merayakan Idul Fitri, meski roh tulisan "Welcome Back" ini adalah perihal kelengangan Jakarta pada saat liburan.

    BalasHapus
  2. heheh...seperti biasa editor yang satu ini, selalu dapat 'menyentil' dengan hangat :)

    terimakasih mas, karena memang tulus koq nulis dan ngucapinnya...

    karena aku juga ngerasain lebaran ke tempat nenek-ipar :)

    BalasHapus
  3. hehehe...aku juga ga ngerayain Lebaran, tapi ikut merasakan sukacita, dan ramenya suasana Lebaran...

    tapi ada satu hal yang buat aku sedih....aku susah cari tempat untuk makan kalo pas Lebaran...pada tutup semua :((

    but anyway, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

    Selamat Lebaran buat semua yang merayakan...:D

    BalasHapus
  4. Hai Arch!
    semoga liburannya menyenangkan!

    Itu gunanya susah makan, biar pada belajar masak dan menghargai PRT :D

    BalasHapus
  5. back!!! wah ternyata aku kangen juga sama jakarta dan sama temen2 blogger hehehe... ayo kita kerja lagi ;D

    BalasHapus
  6. welkome back!!

    setahun lalu, saya menikmati kelenggangan Jakarta saat lebaran. kemaren pulang. giliran jalan-jalan semarang yang bising dan berdebu.

    BalasHapus
  7. Selamat datang, Mba Enno :)

    Piye liburannya, blue?
    oleholehnya? :D
    semoga bisa melepas rindu yah dengan orang rumah...

    BalasHapus
  8. dah macet ya jakarta? bete!

    BalasHapus