UNSENT MESSAGE

Selamat ulang tahun, yang
Panjang umur dan sehat selalu. Semoga ditahun yang baru membawa berkat dan berkah melimpah buat ayang! Semoga sms nyampe, karna signal aneh

Sent:
23:57:54
31.12.2006


Tulisan pertama ditahun ini dibuka dengan sms yang KATANYA gak diterima.

Keluh

Entah kenapa selalu disaat-saat penting selalu aja ada masalah dengan berbagai koneksi telepon genggam. Seperti halnya kemaren salah satu provider mengalami gangguan cukup parah, sehingga perwakilan dari perusahaan tersebut harus memberikan permintaan maaf lewat siaran televisi nasional

Ayang, panggilan mesra itu masih tetap akan seperti itu. Susah rasanya mengubah panggilan itu. Walau sudah tidak ada ikatan mesra lagi diantara kami, tapi entah kenapa kami tetap ingin panggilan itu menjadi sebuah ikatan tak terlihat diantara kita.

Dia pernah bilang kalau aku jarang menulis tentang dia, padahal aku SELALU menulis tentang dia. Memang tidak dalam bentuk tulisan panjang. Tapi, dia selalu menjadi inspirasi tulisanku, entah itu puisi atau sekedar tulisan singkat.

Pernah suatu saat, kami berdua saling menghitung brapa banyak tulisan yang didedikasikan untuk salah satu dari kami, aku menghitung punyaku, dan dia menghitung miliknya, dan memang ternyata dia salah sangka. Dan mungkin setelah dia membaca ulang semua tulisan dan puisi itu, dia baru menyadari bahwa selama ini memang duniaku hanya berputar disekeliling dia.

Tidakkah kau menyadarinya, wahai setiaku?

Jika kau menulis tentang diriku pun sekarang, kadang hati ini pun masih berdetak gembira, bahkan kadang airmata mengalir. Seperti saat kutuliskan ini semua. Diiringi lagu Kahitna – Cinta Sudah Lewat, entah kenapa pas sekali soundtrack lagunya.

Keluh

Tapi diantara semuanya itu, hari ini ada berita gembira yang kau bawa. Aku juga ikut menari gembira mendengarnya. Dalam hati aku mengucap syukur pada Bapa di Surga terimakasih karena sudah sedikit mengabulkan permohonanku di awal tahun ini. Semoga ini semua adalah pertanda baik. Hingga detik ini tidak ada yang lebih membahagiakan diriku lagi, selain mendengar kabar bahwa dia sudah bekerja, disebuah tempat yang amad sangat BAGUS. Setidaknya aku sendiri kalau tidak terbentur dengan postur badan mungil ini, INGIN SEKALI bekerja ditempat itu.

Semoga apapun yang kamu lakukan di awal tahun ini akan selalu membawa berkat dan berkah bagi hidupmu dikemudian hari, yang! Mei selalu berdoa untuk semua kebaikan yang terjadi dalam kehidupan, ayang. Semoga kamu akan sukses dan bisa mendapatkan APAPUN yang kamu inginkan untuk tahun ini.

Amin

Kamu akan TETAP selalu ada dalam setiap doa yang terdaraskan dalam hati dan bibir ini, sampai hati dan bibir ini sudah tidak dapat lagi mendaraskan doa-doa syukur atas segala yang terjadi dalam hidupku yang singkat di dunia ini. Aku masih tetap akan mencintaimu selalu. Karena sayang dan cinta yang selama ini kupelajari, kudapatkan semuanya dari kesungguhanmu belajar mencintaiku dengan seutuhnya.

Terimakasih cinta, atas segala perasaan dan bahasa cinta yang pernah kau beri dan bagikan pada diriku yang amat sangat rapuh dan haus akan cinta dan perhatian.

Terimakasih muuaaachh!

Share:

0 comments