STEP ON A WRONG FEET

Remember, with great power. comes great responsibility.
Uncle Ben - Spiderman

Sepertinya yang dibilang sama Paman Ben ke Peter Parker itu bener adanya. Dengan diberi sedikit kekuasaan maka akan ada tanggungjawab yang LEBIH juga. Begitu juga sama halnya dengan uang lebih berarti kebutuhan juga lebih. Tapi semuanya balik lagi ke orangnya masing-masing bagaimana mereka menjalankan itu semua.

Hari ini bener-bener BERKAH buat gue, kenapa gue bilang berkah? Karena gue gak mo bilang bahwa hari ini gue ketiban sial, karena gak ada positifnya banged. Pagi-pagi bos dah ngoceh ke gue, karena beberapa kesalahan yang MEMANG gue lakukan, intinya dia bilang klo gue harus komunikasi sama dia.

Setelah itu gue BERUSAHA memperbaiki semua kesalahan gue dengan ngikutin maunya dia apa, yang ada gue seharian di jalan. Sampe akhirnya sendal gue ikutan putus juga. Tapi tetep gue gak boleh nyerah sampe disini, tetep ada ajah para malaikat yang diutus Tuhan buat gue untuk bisa buat gue selamat jalan sampe ke pameran!

Terimakasih Tuhan buat para roh kudus yang senantiasa menjaga,
Terimakasih sudah mengutus para malaikat turun ke dunia,

Seharian ini emang bener-bener pelajaran menghadapi segala kesalahan dengan pikiran LEBIH positif, karena klo mau ikutin omongan nyokap, dia selalu bilang. Selama masih diocehin berarti masih disayang dan diperhatikan. Lebih baik seperti itu, daripada memang didiamkan sama sekali mau melakukan pekerjaan APAPUN.

Tapi segala sesuatunya saat ini memang lagi benerbener ribet, karena semua lagi pada sibuk menyiapkan rapat tahunan nasional. Jadi semuanya ikut tegang dan senewen. Wajar toh?

Gue bertekad untuk bisa kerja LEBIH BAIK lagi, dan harus mau lebih cerewet lagi ngobrol sama bos, mo di bilang SKSD juga bodo amad deh. Toh, selama ini emang kita juga jarang ngobrol. Membingungkan emang klo kadang orang melihat segala sesuatunya dari segi fisik saja.

Padahal bukan berarti klo orang badannya kecil itu artinya masih jadi anak kecil juga kan?

Share:

2 comments

  1. wuah .. kalu ini mah kecil kecil juga cabe rawit bo .. heheh .. :D
    -rus-

    BalasHapus
  2. hahah..thanks Rus, for dropping by :)
    kenapa pake anonymous?
    Bisa nulis nama diatas kan?

    BalasHapus