NEW BEGINNING FOR THE BEGINNER

*Tarik napas panjang*

Mau cerita cukup panjang sepertinya, tapi gak tau mau mulai dari mana. Semuanya seperti berlalu begitu cepat sekali. Dan seperti yang banyak orang bilang life begin at 30. Yeah right!
HAMPIR bukan berarti UDAH kan? :p

Mulai bulan Januari ini memang bisa dibilang gue mendapatkan promosi. Dan sepertinya memang posisi yang dari dulu sudah seharusnya gue pegang setelah 2 orang yang sebelum yang terakhir melakukan korupsi. Posisi duduk disini adalah kursi panas. Tapi semoga gue gak akan terbakar saat duduk disini. hehehe...

In the name of Jesus :)

Proyek pertama adalah PAMERAN FURNITURE EXPO 2007 yang sedang diadakan di JHCC, 13 s/d 21 Januari 2007. Silakan mampir klo ada yang mau datang, Hall B, FLORENCE SPRING BED heheh...

Penjualan hari Minggu kemaren, puji Tuhan, melebihi target yang gue kasih ke pada para SPG. Gue seneng banged! Selain hal di lapangan, masih banyak hal tetek bengek yang perlu gue pelajari di tempat baru ini. Memang sedikit banyak beberapa kerjaannya sudah cukup familiar buat gue cuma tinggal mendalaminya lagi ajah.

So, actually that's the latest news from me :)
I really hope that I can do this BETTER.


Padahal kayaknya banyak banged yang mo di ceritain yah? Tapi saat menulis ini semua koq cuma segini doank? Padahal kangen banged ada didepan komputer dan menulis. Karena belakangan ini emang kepala ma tangan lagi susah diajak kerjasama. Terlalu banyak yang dipikirin dan dirasa mungkin.

Semoga semuanya akan berjalan lancar-lancar ajah deh! Cuma itu saat ini yang gue mau! Dan semoga juga pameran kli ini bisa mendapatkan hasil yang CUKUP maksimal :)

Doain yah, guys!

Share:

0 comments