SOMETHING TO TALK ABOUT

Happy Birtday, dear Ari Suciana :D
Gue dah sms loe tadi pagi, mo telp tapi takut mengganggu keadaan di RS,
jadi nanti ajah deh klo agak siangan, gak mungkin juga loe gak boleh terima telp kan?

Intinya selamat ultah deh, panjang umur dan gue yakin loe dapet sesuatu yang berharga taon ini kan? *ehem*

====================
Minggu ini sepertinya banyak sekali curhat
dan banyak sekali kejadian tak terduga...

*sigh

semoga perasaan aneh seperti ini gak terus²an deh,
gak enak banged rasanya, apalagi harus ada premonition segala:-s
klo premonition yang bagus mungkin gue gak nolak tapi klo harus kehilangan keluarga deket kayaknya males deh...

mata kiri atas gue kedutan,
biasanya artinya akan nangis keras..

Salah satu sahabat terbaik ulang taon besok,
tapi dia harus ngerayain di RS karna Sabtu kemaren opname

Tadi siang tante gue sms klo emak aka nenek gue jatoh,
jadi sepertinya besok bokap mesti nengokin doi,

trus temen baiknya Ishy dikantor ternyata putus, Sabtu kemaren juga,
dan gue baru denger dari dia kemaren, katanya cowonya itu memperlakukan dia dengan kasar banged! Mungkin sekarang emang saatnya putsu :-s, I'm sorry Hay :( But I'm sure you'll be just fine!...

*sigh

entah ada apa, tapi gue berharap tidak ada satu diantara semua itu
yang akhirnya jelek...

Renungan:
Saat saya bangun di pagi hari, saya duduk di tepi tempat tidur dan berkata, "Tuhan, jika saya tidak berhasil menyelesaikan apa-apa hari ini, saya ingin mengenal Engkau lebih lagi dan mengasihi Engkau lebih baik."

Tuhan tidak menaruh saya di bumi hanya untuk memenuhi satu daftar tugas. Dia lebih tertarik dengan siapa diri saya daripada apa yang saya lakukan. Itulah sebabnya kita disebut "human beings" (manusia yang "ada") dan bukan "human doings" (manusia yang "melakukan").

Saat-saat bahagia, puji Tuhan
Saat-saat sulit, cari Tuhan
Saat-saat tenang, sembah Tuhan
Saat-saat sakit, percaya Tuhan
Setiap saat bersyukur pada Tuhan!

Tuhan Mengasihimu


[An Interview with Rick Warren, "Purpose Driven Life" author]

Share:

0 comments