NORAK!

Hueueh...gue gak tau bahasa Inggrisnya NORAK apaan :D jadi judulnya ga Inggris deh!
Mau menulis tentang betapa noraknya orang Indonesia *yup, gue rasa gue masuk didalamnya*

Gue rasa gak harus malu mengakui klo kita - bangsa Indonesia - emang norak. Dalam menghadapi segala hal yang kecil atau besar. Gue ngomong gini karna emang dapet beberapa kasus yang emang terjadi sama gue sendiri atau orang lain yang juga gue perhatiin.

Contoh kasus yang paling gampang adalah, pada saat hari Senin kemaren, gue pake boots yang cuma diatas mata kaki, TAPI dengan kaos kaki panjang sebetis, jadi kesannya pake boots panjang. Cuma gara-gara itu ajah, orang di kantor ini dari atas sampe bawah yang ketemu n liat gue PASTI komentar. :D

Geezz, and that's just because I'm wearing boots!

Gue bertanya dengan beberapa orang teman soal ini, ada yang bilang klo mereka tidak terbiasa ngeliat yang fashion gitu kali, tapi gue menimpali. Klo misalnya mereka ke mall ngeliat ABG jaman sekarang, yah jauh lebih fashionable dari pada gue lah!

sedangkan klo misalnya gue pake boots tapi pake celana panjang, pasti gak ada yang komentar deh, kenapa bisa gitu yah? Toh sama-sama pake boots...

Makanya kenapa gue bilang, klo orang Indonesia tuh norak yah salah satunya itu. Tidak bermaksud untuk menyinggung dan menunjuk orang tertentu, tapi ini hanya sebuah tulisan dan uneg-uneg gue aja. Semoga gak disalah artikan bagi yang sudah mampir dan membaca! :D *syaahhh!*

Tar ada lanjutannya, orang Indonesia tuh sensi...
halahhh jadi panjang deh...

eniwe, that's just a thought!

Share:

4 comments

  1. Hahahaha! gua bilang sih mungkin org2 bingung kaleeee (dih nih org udah pendek kyk kurcaci pake boots segala) :D
    eniwae
    kagak heran kali kalo di komentarin!kalo kagak di komentarin gua malah heran hehehehe

    BalasHapus
  2. ya ya..whatever suits yourself :p gue juga gak masalah di komentarin dudut!

    tapi paling gak komentarnya yang gak kampung gitu, kayak komentar loe! :P

    bwahahahahaha...

    eniwe, minta Mi Hye terjemahin lagu dongggggg....:(

    BalasHapus
  3. kagak lagih komentar gua tuh komentar anak kota lagih hahahahahaha
    gua bayangin sih lo pake boots jadi kayak puss in the boots from shrek LOL


    lagu apaan sih mbak?
    busyet deh

    BalasHapus
  4. hueheue...sayang gue blum nonton shrek :D *blush

    ntar liburan kali, heheh...

    BalasHapus