WISH LISTS

It's Christmas around the corner, what's your wishes, friends?

Hmmmm....gue sendiri lagi ngincer sepatu boots semata kaki, tanpa resleting. Yang udah gue pas n coba pake juga. oohhh...keren banged!!

It looks really cool on me!! I think I'm gonna buy it as Christmas present for myself...YEEY!! Can't wait..:) and I know its not all about presents or something nice to wear, its a moment of sharing and giving. I know, I just take the moment to buy myself a lil gift, that's all I guess.

Heheheh...well, you know...

Selain itu juga masih ada beberapa buku yang blum gue baca juga. Duh, nyelesaiin Harry Potter ajah kayaknya gregetan banget, tiap malem cuma bisa selesai 1 chapter, dan semakin penasaran banged gue! hiks...

Klo itu dah selesai, mungkin gue bisa lanjutin baca serial Shopaholic-nya Sophie Kinsella huhuehueh...kocak banged deh tuh novel. Gue gak berhasil mendapatkan buku pertamanya Confession of Shopaholic hiks...tapi buku kedua, Shopaholic takes Manhattan, udah selesai gue baca waktu liburan lebaran kemaren.



dan tinggal mulai baca buku ketiga niy, Shopaholic ties the knot :) tapi mungkin nanti setelah kelar dengan Harry Potter.



Ngomong-ngomong soal Harry Potter, gue untung banged sempetin nonton hari ke-3. Karna yang gue denger disekitar rumah gue, di Kelapa Gading itu ngantri karcis hari ini untuk nonton Harry Potter yang besok. Buset deeehh...Tapi anehnya masih ada juga yang komentar dengan santainya "Apa bagusnya si Harry Potter?" err...tapi bisa jadi masih banyak juga yang komentar keq gitu yah? :) heheh...I let you all answer her question I guess :)

I guess that's it for today :)

Share:

0 comments