PREMIERE: HARRY POTTER ANS THE GOBLET OF FIRE

YEEEYY!! Kita lebih sehari dulu dari pada UK untuk nonton Harry Potter and the Goblet of Fire.



Di bioskop 'mahal' sampe 2 studio dibuka untuk Harry Potter, sedangkan yang standard waktunya ajaib semua gitu. Bisa ajah siy gue maksa untuk nonton hari ini tapi gue pasti gak akan konsen karna dah cape berat!

Hiks...hiks...

Buat yang pengen liat jadwal nonton silakan klik disini semoga bisa dapet jadwal yang cocok untuk nonton :)

Dan buat yang udah nonton pleaseeee jangan spoiler disini yaks!! Nanti ajah ngebahasnya klo gue juga dah nonton heuheuheuhue....




Can't wait!!


Movie Posters Courtesy of http://www.impawards.com/

Share:

3 comments

  1. Eh ternyata 2 hari lebih cepet dari official date yang dibilang loh! Harusnya release tgl 18 Nov ternyata tgl 16 dah tayang, keren!!

    BalasHapus
  2. hohoho...yes!! berarti gue nonton duluannn...hahahaha....

    BalasHapus
  3. FINALLY!! Gue bisa juga nonton niy pelem kemaren, emang gila banged yah Harry Potter, orang rela nonton di bangku paling depan loh!! Satu bioskop PENUH!!! Padahal itu dah jam kedua!

    Udah hampir 2 jam lebih, tapi knp kayaknya masih ada yang kurang ajah yah? Apalagi pemeran dumbledore-nya diganti...Cedric-nya kecakepan banged...Choo malah biasa ajah....Tapi Ron tetep Rocks! Gak ada dia gak seru banged niy pelem...heheheh...

    BalasHapus