SOME CHANGES

Dengan adanya pemberitaan bahwa bensin akan naek lagi, sepertinya gue juga mulai bikin perubahan keuangan. Salah satunya adalah dengan balik lagi naek kereta ke kantor, otomatis tidur mesti lebih cepet biar bisa bangun lebih pagi. Ajaibnya adalah setelah sekian lama gak ke stasiun KOTA ternyata udah terjadi beberapa perubahan disana.

1. Udah gak ada lagi penjual pinggiran yang rame di sepanjang pintu keluar di sekitar stasiun.
2. Dibuat trotoar dengan jalur langsung ke halte.
3. Suasana di sekitar stasiun jadi lebih bersih.

Itu beberapa perubahan yang keliatan disekitar stasiun. Tapi untuk kendaraan umum, masih ajah tetep ngantri disitu. Mungkin susah kali untuk bikin tertib yang satu ini.

Tapi seenggaknya buat gue, biar masuknya jadi sedikit ribet, tapi ada perubahan yang cukup bikin mata enak ajah mandangnya. Dibanding sebelumnya.

Besok katanya akan ada demo besar-besaran buat menolak kenaikan harga BBM ini, gimana jadinya yah besok? Semoga gak mengganggu yang mo brangkat kerja deh. Masalahnya demonya mulai sekitar jam 9 pagi di Istana Negara. Dan katanya jam 12 angkutan umum juga bakal mulai mogok. Hmmm..kita liat ajah deh besok...

Ada yang kena imbas kenaikan harga gak? Mungkin ongkos angkot bakal naek lagi yah? ck..ck...semoga apa yang dibilang sama si Tung Desem Waringin bisa terlaksana deh, dia bikin buku tentang REVOLUSI KEUANGAN yang akan terbit 1 Oktober nanti dan dia bikin promosi tentang bukunya di Jl. Sudirman kemaren dengan naek kuda gitu. Dia bilang dia akan bikin revolusi memberantas kemiskinan.

Well, semoga beruntung deh! Dan semoga impian itu jadi kenyataan, hingga rakyat Indonesia bisa hidup dengan lebih makmur.

Share:

0 comments