MY YOUTH, YOUR YOUTH & OUR YOUTH

Masa muda sungguh senang
masa penuh dengan citacita
dengan api yang tak kunjung padam
selalu membara dalam hati

Reff:
Masa mudaku masa yang terindah
masa tuhan memanggilku
masa mudaku masa yang kukenang
kutinggalkan semua dosaku

Masa muda sungguh senang
jiwa penuh dengan sukacita
dengan api yang tak kunjung padam
selalu membara dalam hati...


Lagi pengen ajah bernostalgia dengan masa muda negh *syahhh* semua ini gara-gara ngeliat kemaren ada anak muda *cieeee* pacaran di tempat pinjem buku langganan.

Beberapa kali memang sempet ngeliat mereka pacaran di toko buku itu, tapi gak ngeh banged sampe kemaren ternyata mereka bercanda pelukan dengan cueknya. Gue rasa gue gak kolot deh, tapi gue liat tempat untuk bisa dengan cueknya becanda sampe peluk-pelukan keq gitu...

Dan abis mereka pulang gue ngobrol bentar ma yang jaga, dan memang sepertinya cowonya lebih tua, dan katanya jauh lebih tua huehuehe..seharusnya dia lebih bisa menjaga hal tersebut, tapi kayaknya gak deh...:D bukan tipe cowo yang seperti itu, tapi tipe cowo yang memanjakan pacar.

Dan yang lucu adalah komentar dari si penjaga buku, dia bilang "Namanya juga anak jaman sekarang" gue pengen ketawa lagi, karna ya ampun tuh yang jaga juga gak beda jauh koq sama si pacar tuh cw, baru juga lulus SMA waktu kerja disitu, mungkin sekarang dah semester 2 berarti kan tetep ajah anak 2005 gheto looohhh...hueheuheue...

Mungkin bener juga yah klo mo dibahas tentang komentar "Anak jaman sekarang" buat orangtua kita, gue termasuk dalam kategori anak jaman sekarang, tapi gue gak terlalu ngerasa tuh. Kenapa? Karna terus terang gue ngerasa gue gede di karbit, seperti yang pernah gue bilang juga ma nyokap, karna gue gak ngerasain masa remaja gue seperti layaknya 'anak jaman sekarang' huehuehue...

Disaat mereka sibuk suka-sukaan mikirin cowo,
gue harus mikirin urusan rumah.
Saat mereka belanja kiri kanan, makan makanan enak.
gue harus mikir nyimpen uang biar bisa makan besok.

Ada sesekali emang bisa jalan sama mereka kaum hedonis masa itu, ke Manhattan Discotheque, waktu itu masih di Hotel Horison, Ancol. Atau pergi ke Lipstik, tempat maen sepatu roda di Gajah Mada. Yup, I had those days. Tapi tetep tidak bisa sepuasnya merasakan itu semua seperti mereka.

Tapi yahhh itulah masa muda. Masa itu bikin mental gue KUAT untuk ngadepin idup yang sekarang, karna IMAN itu penting! :) Terutama dalam kehidupan rumah tangga bonyok yang tidak berada dalam pondasi yang kuat. Makanya kalo sekarang itu gue pengen ngerasain lagi yang namanya masa muda yang dah lewat, jangan heran yah! Tapi tetep pada porsinya koq, tetep sadar diri dah tua...heuhueheu...

Bagaimana dengan masa muda kalian?
Are you having fun? :)


Share:

1 comments

  1. hahahahaha! busyet lo kayak org idup jaman lahirnay order baru
    havin fun? nah not really
    kinda messed up waktu teenager hehehehe

    BalasHapus