LET'S SHARE

Hal paling romantis seperti apa yang pernah kamu lakukan untuk seseorang...
atau pernah diperlakukan secara romantis sama seseorang?


Entah kenapa udah lama gak mampir ngeliat site ini jadi kangen baca hal-hal romantis heheh...

Apalagi setelah nonton episode terakhir dari Queer As Folk hiks...rasanya masih gak rela banged klo ternyata film serinya dah abis...hiks...tapi mo gimana lagi emang dah abis koq!

*sigh*

Mesti mulai mencari kesibukan lain negh, walopun kadang kangen banged liat tampangnya Brian..huhuhu...gue rasa seperti si Rio bilang klo gue mulai agak-agak geblek...heuheeu..biarin akhh...bodo amad! Gak pusing!...bweee...

Share:

7 comments

  1. hehehehehe makanay di bilang juga ape!
    pelan2 jek!
    si brian di dunia gue belom tamat!

    eniwae gila nih gue lagi dapet quiz dadakan =/

    BalasHapus
  2. Okay I'll bite...

    Hal paling romantis yang pernah gue lakukan adalah menuliskan Apologia buat dia. Tepat setelah dia menolak gua.

    [Lagi. :p]

    Pembantahan (baca: disclaimer) : penilaian ini sangat subyektif...

    [kadang bertanya, pernah nggak yah dia sendiri membacanya?....]

    Oh dan satu OOT: maap ya Bu lagi sibuk; mbentar lagi konsernya Mahawaditra dan setelah itu gue bebas deh [/me crosses finger] ^_^'

    BalasHapus
  3. eh iya lupa bilang
    hal ter romantis? hmmm apa yah
    yah well jalan jauh banget! tepat sampe mana jam 12 malem cuman buat bela2in nganterin bunga and boneka yg dia mimpiin. dan hari itu valentine and we were broke up the next evening

    BalasHapus
  4. @Ferdi:)

    Its ok, yang penting pesenan dah jadi. Just lemme know when you can pick it up.

    @Rio

    huhuhu...semua memang butuh perjuangan koq...:)

    anyone else??

    BalasHapus
  5. Hallo Meita, salam kenal.
    wah kalau urusan cinta emang gak ada abisnya, romantis atau gak tergantung karakter masing2 sih.
    Ummi ajah dah 6 tahun married baru 2 kali dapet bunga tuh dari Abi..hi..hi..
    Sudi mampir?

    BalasHapus
  6. Hai juga Lili, salam kenal! Terimakasih dah mampir! Udah mampir ketempat kamu, wahhh rame yah?! Blognya seru deh! Waduh, jelas kalo romantis tergantung orang, tapi terimakasih dah cerita dikit soal Abinya..hihihi...

    BalasHapus
  7. hal paling romantis? wahhhh apa ya? banyak kali... kan gw orangnya romantis :p

    BalasHapus