ABOUT CHARITY

Emang susah yah klo ngajak orang ngelakuin sesuatu yang ada hubungannya dengan amal. Memang gak semua orang antipati, tapi herannya sebagian besar itu seakan gak peduli.

Tapi gue gak pusing, karna walopun sedikit, atas bantuan dari temen² di OZ total sumbangan dalam bentuk uang bisa sampe 8jt. YES!! Makasih banged buat sumbangannya!

Gue gak berharap banyak banged untuk pada dateng waktu acara, karna biasanya setiap kali ngadain acara Bakti Sosial kayak gini, yang dateng pasti cuma segelintir doank. Lain lagi klo pas ada acara mo ketemuan di mall ato nongkrong bareng, biarpun bayar PASTI jumlahnya lebih banyak dibandingin dengan BakSos.

*Tarik napas*
Kenapa bisa gitu yah?

Gue cuma berharap nanti anak² panti bisa seneng dengan kunjungan kita.

Ada yang mo ikutan? Silakan datang...
Panti Asuhan Tebet (PSAA)
Tebet Barat Raya No.100
Sabtu, 3 September 2005
11.00 - selesai


Baksos ini diselenggarakan atas kerjasama temen² dari Kaskus

Share:

3 comments

  1. huhuh sayang banget nih gue ndak isa ikutan
    padahal gue pengen tauk yg namanya panti asuhan apaan

    sorry ndak isa ikuoet sumbang
    pay pal kudu ubah ke canadian account

    BalasHapus
  2. hueheuhe...gpp koq. Nanti titip ma wulan aje sumbangan nye hehehe...

    BalasHapus
  3. wulan udha tewas jek!
    kagak tauk di hubungin ndak isa
    mungkin udah kena gondol mas2 bule or mekhiko kalee ^^

    BalasHapus