[Jejak KakiKu]

PLANET MARS

Planet Mars will be the brightest in the night sky starting August. It will look as large as the full moon to the naked eye. This will cultimate on Aug. 27 when Mars comes within 34.65M miles of earth. Be sure to watch the sky on Aug. 27 12:30 am. It will look like the earth has 2 moons. The next time Mars may come this close is in 2287. Share this with ur friends as NO ONE ALIVE TODAY will ever see it.

hueuehe...sepertinya planetarium akan rame lagi...ato mungkin juga gak siy :)

PAIN IN THE ASS or BUTT *shrugs*

Mungkin sering denger kali yah katakata itu dipake sama orang. Tapi klo gak pernah ngalemin sakitnya mungkin gak bakalan tau gimana rasanya sakit di pantat. Anjeeennggggg...rasanya bused dahh...YUP! I actually had it yesterday...bukan ambeiyen siy, tapi lebih di deket tulang ekor dan karna letaknya disitu gue setiap kali gue duduk trus bangun buseeeeddd dahh...rasanyaaa...susah deh di terangin, yang jelas SAKIT! La wong bersin aje sakit, gimana nungging...

Ditambah lagi dengan sakit perut bulanan, PAS BANGED DAH! Depan belakang sakit, dan kemaren gue nangis beneran karna nahan sakit...huhuhuhu...parah niy emang! 2 Bulan terakhir benerbener ujian banged buat badan gue...

Semoga segala sakit penyakit segera berlalu. Cape banged gue. Kasian nyokap juga kawatir molo ma gue...

OK. Sepertinya gue dah duduk kelamaan niy. Saatnya untuk bangun lurusin pantat.

Share:

0 comments