Disney Reunion

Jadi Sabtu kemaren itu ada reunian di rumahnya Fitri & Putri, thanks for being such a great hostess for us :)

Kita barbeque-an gitu. Tapi seperti biasa, karna gue adalah senior mereka² ini, sebagian besar gue gak kenal gitu, cuma ada beberapa orang yang emang gue kenal karna emang ketemu sebelum gue balik ke Indo. Sebagian SAMA SEKALI gak ketemu, biasa deh angkatan tua hueheuheu....

Tapi gak apa, dengan begitu gue jadi bisa kenal mereka disini. Yang gue kenal itu, Lieta, Suci, Fitri yang emang sempet ketemu waktu di Amrik. Yang lainnya gue kenal disini, ada Putri, Kiki-cowo, Muni, Herry, Valent, Roy, Arie, Desi trus duh lupa deh!
Lupa² inget, abis kenalan cuma nyebut nama sekali ajah.

Ada yang kerja di JW Marriot, ada yang di Park Lane, ada yang di Trans TV dan ternyata temen dugemnye si Otty huehue...trus ada yang di Starbuck, Bandung sama di Starbuck Pondok Indah. Ada yang di Harco Mangga 2, ada yang di advertising company, Panorama Tour, Grand Hyatt Thamrin.

Yah begitu deh, gue ngiri sama si Lieta yang bisa wujud-in impian gue jadi tour guide. *sigh. Seneng ajah bisa jalan² terus, walau jalan kesana bawa rombongan. Tapi kayaknya seru banged pastinya.

Oh well, diantara mereka semua itu ada 2 orang yang dah punya anak, si Suci itu baru melahirkan 3 bulan lalu, trus juga ada si Arie. Anaknya sama² perempuan heheh...

This is Jesseline & Mom
Image hosted by Photobucket.com
Papa ngumpet dibelakang...

All of Us
Image hosted by Photobucket.com

Us & Family
Image hosted by Photobucket.com

Share:

0 comments